6 Kali Diselingkuhi! Selebgram Ira Nandha Bongkar Isi Chat Suaminya Dengan Pelakor

6 Kali Diselingkuhi! Selebgram Ira Nandha Bongkar Isi Chat Suaminya Dengan Pelakor

Selebgram Ira Nandha bongkar isi chat perselingkuhan suaminya-Instagram @iranandha-

SUMEKS.CO - Lagi-lagi kasus perselingkuhan kembali terjadi di kalangan influencer yakni Ira Nandha.

Setelah selesai kasus perselingkuhan yang dibongkar oleh Selebgram Hanum Mega beberapa waktu lalu kini giliran Ira Nandha yang buka suara.

Kabar perselingkuhan suaminya dibongkar langsung oleh Ira Nandha melalui media sosialnya.

Menurut keterangan yang dicantumkannya dicaption bukti perselingkuhan itu, hal ini bukanlah yang pertama bahkan sudah ketahuan 6 kali sejak awal pernikahannya dengan suaminya, Elmer Syaherman.

BACA JUGA:Suami Hana Hanifah Buka Suara, Bantah Dugaan Perselingkuhan Namun Setuju Perceraian

Elmer Syaherman kepergok memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita yang diduga merupakan seorang pramugari.

“Temen-teman maaf ya aku sebenarnya ga suka melakukan ini tapi aku udah ga bisa tahan lagi, 6x ketahuan 5x dengan orang yang sama dan 1x dengan orang yang berbeda,” kata Ira Nandha dalam postingan terbarunya berisi isi chat perselingkuhan suaminya yang diupload pada Jumat,29 Desember 2023.

Menurutnya perselingkuhan tersebut bahkan sudah ada sejak awal pernikahannya yang menginjak 4 tahun namun berhasil ditutupinya.

“Dari awal nikah sudah diselingkuhi dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin aku berhasil bertahan 4 tahun dengan diam kali ini aku hancur tapi aku gamau hancur sendirian, kita rasain bareng-bareng ya,” lanjut caption postingannya.

BACA JUGA:Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Sang Suami, Hanum Mega: Semangat Senin Pagi ke Pengadilan

Seperti diketahui suami dari Selebgram Ira Nandha, Elmer Syaherman merupakan seorang pilot dari salah satu maskpai penerbangan Indoensia.

Pernikahan keduanya saat ini sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kavi.

Hal ini sepertinya membuat Ira Nandha sangat sakit hati karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Elmer bahkan diduga hubungan gelap itu sudah merambat ke hubungan suami istri sejak lama.

Ira Nandha yang sudah habis kesabaran sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat suaminya dengan seorang pramugari di aplikasi Discord.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: