Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Anime Hunter X Hunter melahirkan beberapa bakat diantaranya memiliki keterampilan yang sangat legendaris.--net

Biskuit terutama terlihat menggunakan jenis kemampuan Nen Henka Transmutasi dan Peningkatan selama arc Pulau Keserakahan. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Original Netflix yang Wajib Ditonton di Bulan Agustus, Ada Anime One Piece

Seperti yang diharapkan, keahliannya dengan kedua tipe ini dikenal cukup sempurna. Yang lebih mengejutkan lagi adalah kenyataan bahwa kemahiran sebenarnya dalam kedua tipe tersebut masih belum terlihat.

6. Feitan Portor

Anggota lain dari Rombongan Phantom , Feitan adalah pengguna nen yang sangat terampil. Keterampilannya dalam bertarung sangat luar biasa, seperti yang terlihat dalam alur cerita Semut Chimera. Feitan menghadapi Zazan, salah satu Pemimpin Skuadron pasukan Semut Chimera, dalam pertempuran dan bernasib cukup baik melawannya.

Kemampuan terkuatnya, yang disebut Matahari Terbit, membuatnya mengubah auranya menjadi bola api raksasa yang menyerupai matahari itu sendiri, dan membakar Zazan hingga mati. Sudah jelas bahwa dia adalah transmuter yang sangat terampil dan hanya akan terus berkembang jika dia semakin banyak berlatih dan bertarung.

BACA JUGA: Sinopsis Series Live Action One Piece, Anime Populer yang Paling Ditunggu Ini Tayang Di Netflix

7. Hisoka Morrow

Diperkenalkan dalam cerita sebagai antagonis, Hisoka adalah pengguna Nen yang sangat kuat. 

Dia pernah menjabat sebagai anggota Phantom Troupe, namun kesetiaannya kepada mereka selalu diragukan. 

Dari segi kekuatan, Hisoka termasuk yang terkuat di dunia Hunter x Hunter. Kontrolnya atas Nen sangat spektakuler, bahkan diakui oleh Nobunaga.

BACA JUGA:11 Anime Rilis Musim 2024 Beserta Sinopsisnya, Yuk Simak Mungkin Salah Satunya Favoritmu!

Kemampuan Nen tipe Hatsunya dikenal sebagai Bungee Gum.

Kemampuan ini memungkinkan dia untuk mengubah auranya menjadi zat yang menunjukkan sifat karet dan permen karet pada saat yang bersamaan. 

Meskipun di atas kertas kemampuan ini terlihat cukup sederhana, namun penggunaan Hisoka cukup luar biasa dan dia dapat membunuh sebagian besar orang yang menghalanginya dengan kemampuan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: