Sempat Ikut Latihan dan Pegang Senjata Satu Bulan! Brimob Gadungan Ini Terbongkar Karena Rokok

Sempat Ikut Latihan dan Pegang Senjata Satu Bulan! Brimob Gadungan Ini Terbongkar Karena Rokok

Brimob gadungan di Depok ditangkap senior, sempat ikut latihan salama 1 bulan--

SUMEKS.CO - Bagaimana ceritanya, kok bisa seorang Brimob abal-abal alias gadungan bisa menyelinap masuk hingga makan, tidur dan latihan di Mako Brimob Depok?

Ya, baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan pemberitaan adanya seorang oknum anggota Brimob gadungan yang tertangkap anggota Brimob asli saat tengah mengikuti latihan.

Seperti disiarkan dalam akun media sosial Tiktok @doubleagent01, yang menampilkan pelaku Brimob gadungan berpakaian dan bersenjata lengkap diamankan oleh oleh anggota Brimob yang asli.

Dari video tersebut, diketahui oknum Brimob gadungan tersebut bernama Indra Hikmal Adam (27) yang berhasil menyuap hingga satu bulan lamanya di Mako Brimob tersebut.

BACA JUGA:Maya Regev Minta Omer Dibebaskan, Pejuang Palestina Rilis Foto Maya dan Wajah Sopir Ambulans Gadungan

Hal itu diketahui sebagaiman dituliskan dalam deskripsi unggahan oleh pemilik akun "Sudah satu bulan ai tampan pemberani tinggal satu barak, dan lucunya bisa gak kenal, setelah satu bulan baru ketahuan,".

"Katanya elite full gear, satu bulan disabotase orang sipil, tinggal di barak satu bulan. Apatis," tulisnya pemilik akun dalam deskripsi unggahan.

Beberapa akun medsos Tiktok lainnya juga turut mengunggah kabar adanya oknum Brimob gadungan yang menyusup di Mako Brimob 1 bulan lamanya.

Mirisnya, tidak hanya numpang makan dan tidur juga sempat mengikuti latihan serta menguasai senjata api laras panjang khas Brimob.

BACA JUGA:WADUH! Wanita di Palembang Tertipu Polisi Gadungan, Janji Akan Dinikahi Sudah Transfer Uang Rp158 Juta

Seperti yang diunggah oleh akun Tiktok @SipilyangdipersenjaTAI, sembari berharap agar kejadian seperti di Kelapa dua beberapa waktu lalu terulang kembali.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa 26 Desember 2023, terbongkarnya penyamaran oknum Brimob Gadungan tersebut saat meminta rokok.

Awalnya, tidak ada yang mencurigai jika Indra Hikmal Adam adal adalah sipil yang nekat menjadi Brimob Gadungan.

Selama tingga satu bulan penuh, Indra Hikmal Adam telah sukses tanpa ketahuan makan, tidur hingga ikut latihan layaknya anggota Brimob sungguhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: