Ribuan Umat Kristiani Kota Palembang Langsungkan Ibadah Misa Malam Natal di Berbagai Gereja

Ribuan Umat Kristiani Kota Palembang Langsungkan Ibadah Misa Malam Natal di Berbagai Gereja

Ribuan Umat Kristiani Kota Palembang melangsungkan Ibadah Misa Malam Natal di Gereja Katolik Paroki St Yoseph pada Minggu 24 Desember 2023. Foto: Naba/sumeks.co--

BACA JUGA:6 Kue Kering Khas Natal yang Wajib Ada di Meja Perayaan, Bikin Natalmu Makin Spesial

Pada Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imannuel Palembang telah melakukan persiapan seperti menyediakan tenda berwarna merah hijau untuk ibadah pada halaman luar. 

"Ibadah biasa dimulai hari Minggu 24 Desember 2023 pukul 9.00 WIB. Dilanjutkan ibadah Malam Natal dimulai pukul 16.00 WIB hingga selesai," kata salah satu petugas kantor Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imannuel Palembang. 

Kemudian khusus ibadah Natal di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imannuel Palembang dijadwalkan pada Senin 25 Desember 2023 pukul 9.00 WIB. 

"Khusus perayaan Natal di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imannuel Palembang dijadwalkan pada sekitar 6 Januari 2023 akan ada seperti drama teaterikal," ungkap petugas kantor Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imannuel Palembang. 

BACA JUGA:Saatnya Berekspresi, 8 Dekorasi Natal yang Bikin Suasana Ceria

Guna memastikan keamanan ibadah Natal, pihak Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imannuel Palembang telah koordinasi dengan personel Brimob untuk sterilisasi. 

"Kita tadi sudah koordinasi dengan Brimob untuk steril besok sore. Hari ini sedang kondisikan tempat kursi dan tenda Natal. Kapasitas disini sekitar 300 Umat," tutup salah satu petugas kantor Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imannuel Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: