6 Kue Kering Khas Natal yang Wajib Ada di Meja Perayaan, Bikin Natalmu Makin Spesial

6 Kue Kering Khas Natal yang Wajib Ada di Meja Perayaan, Bikin Natalmu Makin Spesial

Kue Kering Khas Natal--

SUMEKS.CO - Kue kering menjadi salah satu hidangan wajib yang ada di perayaan Natal di Indonesia. Kue kering juga biasanya disajikan sebagai camilan atau hidangan penutup.

Selain rasanya yang enak, kue kering juga memiliki bentuk dan hiasan yang menarik, sehingga menambah kemeriahan perayaan Natal.

Ada banyak jenis kue kering yang biasa disajikan saat Natal, seperti nastar, putri salju, kastengel, cokelat chip cookies, dan masih banyak lagi. Setiap jenis kue kering mempunyai ciri khasnya masing-masing.

Nastar misalnya, memiliki rasa manis dan gurih dari isian selai nanas. Putri salju memiliki tekstur yang renyah dan rasa manis dari gula halus. Kastengel memiliki rasa gurih dari keju edam. Cokelat chip cookies memiliki rasa manis dan legit dari cokelat.

BACA JUGA:Smash Burger Merambah London, Gantikan Soda Israel dengan Palicola Buka Cabang Baru Demi Donasi ke Palestina

Membuat kue kering sendiri di rumah juga menjadi salah satu tradisi yang sering dilakukan saat Natal.

Hal ini menjadi kesempatan bagi keluarga untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Selain itu, membuat kue kering sendiri juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. 

Perayaan Natal merupakan hari yang dinanti-nati bagi sebagian orang, terutama umat Kristen. Hari ini merupakan hari untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat.

Natal juga merupakan hari untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman untuk berbagi sukacita dan kasih.

BACA JUGA:Pengungsi Rohingya di Kota Makkah Bikin Masalah, Ditampung Tapi Tanpa Izin Pelan-pelan Bikin Rumah Permanen

Ada banyak kegiatan yang dilakukan saat perayaan Natal, seperti beribadah di gereja, menghias rumah dan pohon Natal, memberikan hadiah, dan berkumpul bersama keluarga.

Kegiatan-kegiatan ini dilakukan untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus dan mengekspresikan rasa syukur dan sukacita.

Camilan atau kue kering memang menjadi makanan wajib yang ada di meja saat berkumpul dengan keluarga, kerabat, dan teman.

Kue kering dapat menambah kehangatan dan kemeriahan dalam keluarga saat perayaan Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: