WOW! 93,5 Persen Mahasiswa Prodi Proteksi Tanaman Jurusan HPT Unsri Angkatan Tahun 2020 Diyudisium

WOW! 93,5 Persen Mahasiswa Prodi Proteksi Tanaman Jurusan HPT Unsri Angkatan Tahun 2020 Diyudisium

Sebanyak 93,5 persen mahasiswa Prodi Proteksi Tanaman Jurusan HPT Unsri tahun angkatan 2020, berhasil menyelesaikan masa studi tercepatnya, yakni, hanya dengan tiga tahun lima bulan. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:145 Sarjana FH Unsri Diyudisium, Saat Pengalungan Gordon 2 Doktor Dapat Aplaus, Begini yang Diucapkan Dekannya

Sementara itu, Dekan Fakultas Pertanian, Prof A Muslim, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas capaian Prodi Proteksi Tanaman HPT FP Unsri. 

"Kepada para alumni yang baru saja diyudisium, saya harapkan untuk senantiasa mempertahankan spiritnya. Karena ke depan tidak hanya menghadapi pesaing antara teman yang diyudisium, tetapi juga bersaing dengan perguruan tinggi lain di Indonesia," katanya semangat. 

Apalagi, di era global dan setelah diberlakukanya Masyarakat Ekonomi Asean persaingan yang dihadapi juga alumni dari luar negeri, karena orang-orang di sekitar Asia bisa bekerja di negara-negara Asean khususnya dari Tailand dan Malaysia. 

"Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami juga mengimbau kepada para alumni baru, yang sangat penting untuk ditingkatkan adalah kemampuan soft skill dan kompetensinya," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: