Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Para Camat, Lurah dan Kades se Sumsel tetap Fokus Program, Ada Apa Ya?

Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Para Camat, Lurah dan Kades se Sumsel tetap Fokus Program, Ada Apa Ya?

Pj gubernur Sumsel Agus Fatoni ingatkan camat, lurah dan kades se Sumsel.tetap fokus kerja.-foto:doksumeksco-

Dia meinta Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota hingga kelurahan serta dunia usaha agar menjadi orang tua asuh bagi penderita stunting dan kemiskinan ekstrem sehingga penanganannya dapat tepat sasaran. 

"Lurah dan Kades mengetahui persis masyarakatnya dan kita akan menjadikan mereka yang stunting dan miskin ekstrim ini menjadi anak asuh," terangnya. 

Selain itu, terkait dengan Pemilu dan Pilkada, Pj Gubenur Sumsel memberikan atensi khusus kepada jajaran Pemerintahan hingga tingkat RT/RW untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Agus Fatoni meminta agar tetap menjaga kondusifitas wilayah masing-masing daerah sehingga Sumsel zero konflik tetap terjaga.

"Kita harus tetap jaga Sumsel yang zero konflik. Kita harus terjaga Sumsel dengan damai, kita sudah banyak capaian prestasi dan cukup baik, kemajuan daerah sudah cukup baik.

BACA JUGA:Minimalisir Karhutla Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni: Perlu Sinergi Rumuskan Langkah Strategis yang Tepat

Namun masih perlu kita tingkatkan, kita terus jaga nama baik Sumsel yang kondusif ini, kita pelihara dan jaga agar Pemilu dan Pilkada 2024 berjalan aman, nyaman dan sukses," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Komisari Jenderal Polisi Tomsi Tohir menilai rakor ini sangat penting untuk menyamakan program pemerintah pusat dan daerah.

"Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumsel dan Bupati/Walikota, Camat, Lurah dan Kades se-Sumsel yang sudah menggelar kegiatan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan itu dilakukan juga Penandatanganan Nota Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) Digitalisasi Keuangan Desa antara Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dengan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin. (*)

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Para Camat, Lurah dan Kades se Sumsel tetap Fokus Program, Ada Apa Ya?,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: