Irish Bella Tanggapi Kabar Tertangkapnya Ammar Zoni, Sidang Perceraian Tetap Berjalan

Irish Bella Tanggapi Kabar Tertangkapnya Ammar Zoni, Sidang Perceraian Tetap Berjalan

Irish Bella tanggapi ditangkapnya kembali Ammar Zoni-Instagram @_irishbella-

BACA JUGA:Ammar Zoni Mangkir di Sidang Perceraian, Sebut Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

Sementara itu kuasa hukum Ammar Zoni mengungkap bahwa kliennya menangis dan menyampaikan penyesalan yang mana meski tertangkap dalam keadaan yang sehat namun mentalnya sudah terguncang.

Namun kuasa hukum Ammar Zoni juga tampak kecewa denga kliennya karena sudah berjuang membela dalam kasus sidang perceraian.

Untuk informasi, Ammar Zoni diketahui ditangkap untuk ketiga kalinya pada Rabu 13 Desember 2023 di sebuah lobi di Apartemen di Tangerang Selatan.

Terhitung baru satu bulan aktor tersebut menghirup udara segar atau dinyatakan bebas atas kasus yang sama.

BACA JUGA:Oklin Fhia Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini Klarifikasinya

Entah apa yang ada di benak Ammar Zoni ini lantaran baru beberapa bulan yang lalu dirinya menghirup udara segar dan bebas dari penjara karena kasus yang sama.

Ammar Zoni divonis tahanan selama 7 bulan atas kasus sabu tersebut. Hingga akhirnya bebas dari penjara pada Oktober 2023.

Tertangkapnya kembali Ammar Zoni tentu mengundang banyak komentar dan isu-isu lain termasuk perceraiannya dengan Irish Bella.

Tidak disangka kasus narkoba kembali berlanjut part 3 padahal baru-baru ini Ammar Zoni masih tetap berupaya mempertahankan pernikahannya setelah digugat oleh sang istri. 

BACA JUGA:Terungkap Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Hingga Ajukan Hak Asuh Anak

Lewat kuasa hukumnya, Ammar Zoni tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan menyampaikan pernyataan sikap terkait gugatan cerai yang dilayangkan Irish Bella.

Ammar juga seolah menunjukkan rasa galaunya dalam sebuah video berisi potongan film yang berjudul The Guilty yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: