6 Tips Rutinitas Pagi Hari yang Bisa Meningkatkan Produktivitas dan Tidak Mager

 6 Tips Rutinitas Pagi Hari yang Bisa Meningkatkan Produktivitas dan Tidak Mager

Aktivitas di pagi hari yang membuat semangat menjalankan aktivitas.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Tidur Makin Nyenyak, 8 Referensi Desain Kamar Tidur Minimalis untuk Anak Laki-Laki

Hal yang harus dilakukan supaya tidak membuka HP ialah langsung bangun dan merapikan tempat tidur.  Ketika bangun pagi coba hindarkan gawai HP, kamu akan mengurangi kebiasaan mengecek HP dipagi hari 

3. Olahraga 

Cara produktif dipagi hari juga ialah dengan berolahraga ringan untuk menyempurnakan kegiatan kita dipagi hari, aktifitas ringan yang bisa dilakukan pagi ialah diantara lain  jogging, yoga, pemanasan badan atau stretching badan biar tidak kaku.

 Tidak perlu lama lama, cukup dengan 15 sampai 30 menit dalam setiap hari. Olahraga sangat membantu meningkatkan energi, motivasi, stamina dan rasa bugar untuk menjalani hari.

BACA JUGA:Membaca di Tempat Gelap Bisa Merusak Kesehatan Mata, Benarkah? Ini Penjelasan Ahli

4. Journaling atau membuat to do list 

Membuat journaling merupakan salah satu tips produktivitas mu dipagi hari. Dengan daftar tugas yang akan dijalankan pada hari itu lebih terarah dan jelas,  kita bisa menyelesaikan pekerjaan kita lebih efektif dan tidak membuat rasa malas jika kita membuat to do list dalam hari itu. 

5. Mandi 

Nah tips yang terakhir pagi hari ialah dengan mandi pagi, mandi pagi berguna untuk produktivitas menjalankan hari hari mu.

BACA JUGA:Liburan Nataru Anti Hambatan, Ini 5 Tips Sederhana Menjaga Kesehatan di Akhir Tahun

meskipun mandi juga meskipun air nya sangat dingin itu juga bisa membuat badan kita lebih bersemangat Karena dengan mandi badan kita menjadi lebih fresh dan segar  sehingga lebih siap untuk memulai hari dengan baik. 

6. Sarapan 

Eitss  tips yang terakhir ini jangan sampai lupa untuk mengawali hari mu sangat penting sekali sarapan pagi. 

Sarapan memiliki manfaat yang penting bagi tubuh,  sarapan pagi bermanfaat untuk memberikan energi pada otak, sarapan dapat meningkatkan stamina kerja, konsentrasi belajar, kenyamanan kerja dan belajar, mencegah konstipasi, hiperglikemia, pusing dan dapat mencegah dari penyakit maag. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: