Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor Blak-blakan Kritik Presiden Jokowi dan Gibran Rakamuning

Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor Blak-blakan Kritik Presiden Jokowi dan Gibran Rakamuning

Ketua BEM UGM, Gielbran Muhammad Noor yang berani beri kritikan pedas kepada Presiden Jokowi dan Gibran Rakamuning Raka-Foto : Instagram @gielbranmnoor-

BACA JUGA:Tinjau Langsung Gudang Bulog Palembang, Jokowi: Pemerintah Sedang Merancang Program Bantuan Cadangan Beras

Hal ini lantaran Gibran Rakamuning Raka seringkali mangkir dalam ajang debat di berbagai forum seperti salah satunya pada acara dialog interaktif para Cawapres 2024 oleh tvOne beberapa waktu lalu.

Itulah yang membuat dirinya geram dan menyebut Gibran adalah seorang pengecut.

Meski sudah dikonfirmasi Gibran bahwa dia hanya akan hadir pada acara debat oleh lembaga resmi seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) namun alasan tersebut dinilai tak berdasar.

Dikutip dari berbagai sumber kiranya dari 19 acara ada 8 yang tidak dipenuhi oleh pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakamuning Raka tidak hadiri.

BACA JUGA:Gibran Bin Jokowi SAH Jadi Bacawapres Prabowo Subianto

Acara tersebut diantaranya Indonesia Data and Economic Conference Katadata, Kuliah Umum Dialog Kebangsaan UNPAR, President Candidate's Lecture - Perihimpunan Periset Indonesia, The 11th Annual US-Indonesia Invesment Summit, Ekslusif Mata Najwa Pasca Deklarasi, Sarasehan UNM Makassar, KG Media Diskusi Capres UNAIR, Rembuk Ide Habibie Centre. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: