11 Rekomendasi Mobil yang Ideal untuk Kalangan Mahasiswa, Ada yang Stylish dan Ekonomis Juga

11 Rekomendasi Mobil yang Ideal untuk Kalangan Mahasiswa, Ada yang Stylish  dan Ekonomis Juga

--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Siap Jadi Rival di Segmen SUV, 3 Mobil Terbaru Chery Mengaspal di Indonesia

2. Datsun Go

Datsun GO dengan mesin 1.200 cc dan torsi maksimum 104 Nm pada 5.000 rpm, menarik minat banyak orang. Meskipun memiliki dimensi yang terlihat kompak, Datsun Go dapat menampung hingga 7 penumpang di dalamnya.

Dari segi eksterior, Datsun Go dirancang dengan model yang futuristik dan kesan kokoh. Mesinnya juga mampu memberikan efisiensi bahan bakar, dengan kemampuan mencapai jarak hingga 20,6 km hanya dengan menggunakan 1 liter bensin.

3.Toyota Agya

BACA JUGA:Inilah 7 Mobil Mewah yang Dulunya Mahal dan Cuma Bisa Dibeli Kaum Borju, Sekarang Harganya Terjangkau!

 Toyota Agya terkenal sebagai salah satu kendaraan yang sangat hemat bahan bakar, mampu menempuh jarak hingga 19,3 kilometer dengan hanya menggunakan 1 liter bahan bakar.

Keunggulan ini berasal dari penggunaan mesin 1KR DOHC 12 Valve yang dilengkapi dengan teknologi Electronic Full Injection (EFI).

Tidak mengherankan bahwa Toyota Agya telah menjadi favorit di kalangan anak muda sebagai salah satu jenis mobil LCGC.

Selain efisiensi bahan bakar yang tinggi, mobil ini juga memiliki kelebihan lain, seperti ukuran kabin yang dianggap cukup luas, mampu menampung hingga 5 penumpang.

BACA JUGA:Mobil Toyota Fortuner 2023 Tersedia Dalam Lima Pilihan Warna, Berikut Ulasannya

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengemudi, Toyota Agya dilengkapi dengan fitur seperti electronic power steering, power door lock, power windows, AC, dan indikator eco model yang memberikan informasi terkait penggunaan konsumsi bahan bakar.

4.Mitsubishi Mirage 

Ditenagai oleh mesin berteknologi DOHC MIVEC berkapasitas 1.193 cc, Mitsubishi Mirage muncul sebagai pesaing yang tangguh di antara mobil-mobil sejenisnya.

Ketika membahas efisiensi bahan bakar, Mitsubishi Mirage terbukti dapat menempuh jarak hingga 22,4 kilometer dengan hanya menggunakan 1 liter bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: