11 Rekomendasi Mobil yang Ideal untuk Kalangan Mahasiswa, Ada yang Stylish dan Ekonomis Juga

11 Rekomendasi Mobil yang Ideal untuk Kalangan Mahasiswa, Ada yang Stylish  dan Ekonomis Juga

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mobil yang sesuai untuk kalangan mahasiswa tentu saja harus menonjolkan efisiensi dan mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dengan cermat. Terutama bagi anak muda zaman sekarang yang menginginkan kendaraan dengan harga terjangkau.

Berbagai aspek seperti fitur keamanan, estetika dari sisi interior dan eksterior, serta efisiensi bahan bakar menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. 

Saat ini, minat masyarakat Indonesia cenderung mengarah pada mobil tipe Low Cost Green Car (LCGC).

BACA JUGA:13 Rekomendasi Pilihan Mobil Irit BBM, Bikin Hemat Pengeluaran Kantong Anti Jebol

Melihat tren pada tahun ini, mobil dengan warna hitam menjadi pilihan populer. Mungkin tren saat ini menunjukkan bahwa masyarakat lebih suka mobil dengan warna mencolok, bukan?

Mobil LCGC menjadi tren dominan saat ini karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit dan dianggap lebih ramah lingkungan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak anak muda yang tertarik untuk memiliki mobil tipe LCGC. 

Jika masih bingung dalam menentukan pilihan, berikut 11 rekomendai mobil terbaik yang ideal untuk kalangan mahasiwa saat ini :

1. Honda Brio Satya 

BACA JUGA:Ini 3 Varian Mobil Suzuki Carry Paling Anyar, Intip Spesifikasi dan Kebandelannya, Cocok Jadi Teman Cari Cuan!

 Honda brio satya meraih penghargaan sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC) terbaik pada tahun 2015. Dengan desain yang mengikuti tren anak muda.

Honda Brio Satya terkenal karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat efisien. Mobil ini telah teruji mampu mencapai jarak hingga 21,2 km dengan hanya menggunakan 1 liter bahan bakar.

Keunggulan lainnya adalah Honda Brio Satya telah lulus uji emisi standar EURO, menunjukkan keselamatan dan kepedulian lingkungan. 

Dengan harga yang ekonomis, Anda dapat memiliki mobil dengan desain sporty yang dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan. Beberapa fitur yang disertakan adalah sensor parkir, rem ABS, foglamp, dan sistem immobilizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: