Pusri Palembang Raih 7 Penghargaan TKMPN 2023, Bukti Komitmen Inovasi dan Produktivitas

Pusri Palembang Raih 7 Penghargaan TKMPN 2023, Bukti Komitmen Inovasi dan Produktivitas

PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) mengikuti ajang TKMPN XXVII Tahun 2023.--

YOGYAKARTA, SUMEKS.CO – Insan PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), tak henti mengukir prestasi.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang berhasil diraih oleh Pusri dalam beberapa tahun terakhir, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Pusri. Inovasi berkelanjutan yang dihasilkan oleh Pusri menunjukkan bahwa perusahaan tersebut terus berupaya untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, serta berkontribusi bagi pembangunan berkelanjutan pada ajang TKMPN XXVII Tahun 2023.

TKMPN XXVII Tahun 2023 diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta dari berbagai jenis usaha atau industri. Peserta tersebut berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan ada juga yang berasal dari luar negeri.

TKMPN merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) dan bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI).

BACA JUGA:Ini Sederet Capaian Bidang HAM Kemenkumham Babel

Pada ajang ini Pusri mengirimkan 7 tim inovasi diantaranya GKM SDI, PKM Steamboost, PKM Solution, QCP Prims, PKM ACIST, PKM Pusri DEF, PKM Otomasi.

Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob menyampaikan bahwa prestasi ini menjadi pembuktian bahwa Pusri melalui SDM unggulnya, tidak pernah berhenti menciptakan berbagai terobosan dalam menghadirkan sistem bisnis yang efisien, berdaya saing dan berkelanjutan.

“Budaya inovasi sudah menjadi salah satu bagian dari Insan Pusri. Setiap tahun berbagai inovasi yang diciptakan mampu mengantarkan Pusri, mendapatkan penghargaan hingga ke tingkat internasional,” ungkap Daconi.

Dalam ajang TKMPN tahun ini, Tim Inovasi Pusri berhasil mendapatkan penghargaan sebagai berikut :

• PKM ACIST : Predikat Diamond, Best Performance & Top Three Diamond

• PKM Pusri DEF         : Predikat Diamond & Best Performance

• GKM SDI         : Predikat Platinum

• PKM Solution : Predikat Platinum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: