Jatanras Terima PIN Emas Kapolda Sumsel Sukses Ungkap Kasus Perampokan Toko Emas di PALI

Jatanras Terima PIN Emas Kapolda Sumsel Sukses Ungkap Kasus Perampokan Toko Emas di PALI

Personel Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel diganjar Kapolda Sumsel dengan PIN Emas sukses mengungkap kasus perampokan toko emas di Kabupaten PALI. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Personel Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel diganjar Kapolda Sumsel dengan PIN Emas sukses mengungkap kasus perampokan toko emas di Kabupaten PALI beberapa waktu lalu.

PIN Emas sekaligus penghargaan ini diberikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo kepada personel Jatanras bersama perwakilan Satker jajaran Polda Sumsel saat apel di Mapolda Sumsel Senin 4 Desember 2023.

Kapolda Sumsel ini memberikan masing-masing 27 PIN Emas Kapolda Sumsel dan 42 piagam penghargaan. 

PIN Emas yang diterima oleh Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel yakni atas keberhasilan mengungkap kasus perampokan toko emas di PALI bersama Satker Dit Intelkam Polda Sumsel.

BACA JUGA:SELAMAT! Kapolda Sumsel Berikan 27 PIN Emas dan 42 Piagam Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Perwakilan yang menerima PIN Emas Kapolda Sumsel yakni Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika SH SIK, Kanit 4 Subdit 3 AKP Taufik Ismail SH MH, Iptu Agus Widodo SH dan Ipda Ujang Kurniawan dan Dit Intelkam Bripka Julianto SH, dan Briptu Billy Karimah. 

"Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan dan PIN Emas," ucap Kapolda Sumsel saat memimpin apel pagi di Mapolda Sumsel, Senin.

Dikatakan Kapolda dengan penghargaan diharapkan akan memicu semangat para personel, untuk meningkatkan kinerjanya.

Bahkan untuk personel lainnya juga terpicu untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi. Sehingga mendapatkan apa yang personel sekarang ini dapatkan. 

BACA JUGA:Apresiasi Ungkap Kasus Menonjol di Musi Rawas, Kapolda Sumsel Ganjar Personel dengan PIN Emas, Santuni Korban

"Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan merekalah. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka,” imbuhnya.

Aksi perampokan toko emas tersebut terjadi di siang bolong saat pengunjung pasar tengah sepi, Selasa 31 Oktober 2023 sekitar pukul 11.57 WIB lalu.

Pelaku berjumlah tiga orang dengan menggunakan sepeda motor. Para pelaku mengendarai sepeda motor Honda dan memakai helm. 

Salah satu pelaku yang turun tampak menggunakan senjata api rakitan laras pendek yang diarahkan ke belakang etalase.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: