SELAMAT! Kapolda Sumsel Berikan 27 PIN Emas dan 42 Piagam Penghargaan kepada Personel Berprestasi

SELAMAT! Kapolda Sumsel Berikan 27 PIN Emas dan 42 Piagam Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Kapolda Sumsel memberikan 27 PIN emas dan 42 piagam penghargaan kepada personel Polda Sumsel jajaran yang berprestasi. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) berikan penghargaan kepada personel Polda Sumsel jajaran, Senin 4 Desember 2023. 

Penghargaan ini diberikan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK kepada puluhan personel berprestasi dalam beberapa hal di halaman apel Mapolda Sumsel. 

"Kita berikan ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan," ujar Kapolda Sumsel. 

Orang nomor satu di Mapolda Sumsel menerangkan, ada 27 PIN emas dan 42 piagam penghargaan diberikan kepada personel Polda Sumsel jajaran. 

BACA JUGA:Apresiasi Ungkap Kasus Menonjol di Musi Rawas, Kapolda Sumsel Ganjar Personel dengan PIN Emas, Santuni Korban

"Penghargaan ini akan memicu semangat para personel, untuk meningkatkan kinerjanya," katanya. 

Bahkan untuk personel lainnya juga terpicu untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi. Sehingga mendapatkan apa yang personel sekarang ini dapatkan. 

"Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan merekalah. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka,” akunya.

Ia berharap dengan penghargaan yang diberikan dapat memicu personel lainnnya. Agar bisa berprestasi dalam bidang apapun hingga berkesempatan mendapatkan hal yang serupa. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Berikan 2 PIN Emas dan 64 Lembar Penghargaan untuk Personel yang Berprestasi

“Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini,” ungkapnya.

Dan bagi personel yang mendapatkan penghargaan jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prearasi lainnya. Agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia.

“Kita optimis semua personel kita mampu meriah prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan. Dan kita secara langsung akan memberikannya kepada personel tersebut,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: