Akhirnya! Aktor Fedi Nuril Lepas Citra dan Karakter Tukang Poligami, Ini Tanggapannya

Akhirnya! Aktor Fedi Nuril Lepas Citra dan Karakter Tukang Poligami, Ini Tanggapannya

Ferdi Nuril--dok : sumeks.co

SUMEKS.COFilm Rumah Masa Depan menggaet beberapa artis professional dan ternama, salah satunya aktor Fedi Nuril yang menjadi pemeran utama dengan karakter yang berbeda dari biasanya.

Fedi Nuril mengaku dirinya merasa senang karena perannya dalam film rumah masa depan dapat melunturkan bahkan membuang image karakternya yang sering disebut-sebut selalu poligami bahkan sudah melekat pada dirinya.

Lebih lanjut Fedi Nuril juga mengungkapkan bahwa film rumah masa depan disebut sangat menarik dengan cerita nyata yang sangat relevan seperti cerita dalam kehidupan masyarakat pada umumnya.

"Film rumah masa depan ceritanya menarik dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Konflik mertua dan menantu adalah konflik yang umum terjadi dalam keluarga. Tenang saja, di sini saya tidak poligami," kata Ferdi Nuril dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Hadirkan Nostalgia Kehangatan Keluarga, Film Terbaru Rumah Masa Depan Banyak Dinanti

Bagaimana tidak ketika mendengar nama Fedi Nuril siapapun pasti langsung terbesit tentang peran poligami seperti dalam beberapa film yang digandrunginya yakni Ayat-Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan.

Aktor rumah masa depan satu ini menyadari bahwa citra poligami yang selama ini seringkali diperankannya selalu terkait dengan perannya kedepan mengingat kesuksesan drama poligami yang sering dibintanginya.

Itulah mengapa dalam film terbaru yang akan segera tayang ini, Fedi Nuril selalu belajar dengan tekun dan terus berupaya untuk mendapatkan peran-peran baru dalam project-project selanjutnya.

Rumah masa depan yang di garap oleh rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures ini akan tayang di bioskop mulai 7 Desember 2023 yang tidak hanya Fedi Nuril sebagai pemeran utama namun juga menampilkan peran dari Laura Basuki sebagai istrinya.

BACA JUGA: 6 Film Terbaru di Bulan Desember 2023, Saksikan di Bioskop Terdekat

Baru-baru ini film rumah masa depan juga sudah menggelar gala premier yang juga dihadiri oleh beberapa pemain dan kru film Rumah Masa Depan, termasuk diantaranya ada Ferdi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan, dan Danial Rifky yang disambut antusias oleh para tamu undangan yang hadir.

Film yang merupakan adaptasi serial film 80-an ini mendapat dukungan baik dari berbagai pihak, produser Mizan Pictures berharap nantinya film Rumah Masa Depan bisa saja menggarap kelanjutannya.

"Mudah-mudahan bisa ada sekuelnya. Saya juga berterima kasih kepada seluruh yang telah mendukung proses syuting film ini," kata Putut Widjanarko, Produser film.

Film rumah masa depan diketahi akan mengangkat kisah tentang keluarga Sukri dan Surti yang pulang ke kampung halamannya di Cibeureum, Jawa Barat, untuk berlibur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: