Camat Rantau Alai Ogan Ilir Menangkan Hadiah Umroh HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023

Camat Rantau Alai Ogan Ilir Menangkan Hadiah Umroh HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023

Camat Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan hadiah umroh gratis dari YJI Provinsi Sumsel, dalam rangka peringatan HUT YJI ke-42 Provinsi Sumsel 2023 yang dipusatkan di KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 2 Desember 2023.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Provinsi Sumatera Selatan 2023, berlangsung semarak. 

Betapa tidak, peringatan HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023 kali ini dimeriahkan dengan kegiatan sepeda sehat serta senam bersama kreasi jantung sehat. 

Kegiatan HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023, dipusatkan di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 2 Desember 2023.

Memeriahkan HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023 ini, pihak panitia juga menyediakan beragam hadiah menarik bagi seluruh peserta sepeda sehat dan senam bersama kreasi jantung sehat.

BACA JUGA:Luar Biasa! Program Ayo Sekolah Polsek Muara Kuang Ogan Ilir, Sasar Pelajar yang Bolos Saat Jam Belajar

Adapun hadiah utama yang diperebutkan dalam peringatan HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023 ini, adalah, dua tiket umroh yang diberikan secara gratis bagi peserta yang beruntung. 

Setelah melalui rangkaian proses pengundian, pemenang tiket umroh gratis ternyata didapatkan oleh Camat Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, Febrina Mudianti. 

Kepada SUMEKS.CO, Febrina mengaku, tidak menyangka sama sekali bahwa dirinya akan mendapatkan hadiah umroh gratis di peringatan HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023 ini.

"Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Yang pastinya saya sangat terharu, bangga, bahagia, pokoknya campur aduk," ucapnya.

BACA JUGA:Kemeriahan HUT Korpri ke-52 di Ogan Ilir, Bupati Senam Sehat Bersama Ribuan Pegawai dan Pelajar

Menurut Febrina, sebelum mengikuti kegiatan peringatan HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023 ini, dirinya memang berharap akan mendapatkan hadiah umroh gratis ini. 

"Memang sudah terniat, saya juga sempat menyebut ingin mendapatkan hadiah umroh. Alhamdulillah diwujudkan Allah SWT melalui kegiatan ini," ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Febrina memohon doa dan restu supaya nanti hadiah umroh gratis ini benar-benar didapatkannya, serta dilancarkan dalam prosesnya.

"Mohon doanya semoga dilancarkan semuanya," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: