Camat Rantau Alai Ogan Ilir Menangkan Hadiah Umroh HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023

Camat Rantau Alai Ogan Ilir Menangkan Hadiah Umroh HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023

Camat Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan hadiah umroh gratis dari YJI Provinsi Sumsel, dalam rangka peringatan HUT YJI ke-42 Provinsi Sumsel 2023 yang dipusatkan di KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 2 Desember 2023.--

BACA JUGA:Tubuh Terdapat Gejala Gangguan Kesehatan? Ini Resep Makanan yang Tepat untuk Mengatasinya, Yuk Dicek?!

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, yang hadir pada kegiatan peringatan HUT ke-42 YJI Provinsi Sumsel 2023 ini mengatakan, bahwa ditunjuknya Kabupaten Ogan Ilir sebagai tuan rumah merupakan kebanggaan tersendiri. 

"Seperti kita ketahui, bahwa YJI merupakan lembaga Nirlaba yang fokus kepada peningkatan pengetahuan dan kesadaran masyarakat. Terutama dalam upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah," paparnya. 

Ditambahkan Bupati Ogan Ilir, dengan olahraga teratur tentunya akan menjaga kesehatan tubuh. Seperti, dengan sepeda sehat akan membantu membakar kalori serta meningkatkan metabolisme. 

BACA JUGA:Selain Al Mulk, Surat Yasin Juga Bisa Jadi Tameng Azab Kubur, Bantu Jawab Pertanyaan Malaikat Munkar-Nakir?

"Bersepeda termasuk ke dalam jenis olahraga kardio yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, paru-paru, serta sirkulasi darah. Demikian pula dengan senam sehat yang kita lakukan bersama hari ini," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: