Tubuh Terdapat Gejala Gangguan Kesehatan? Ini Resep Makanan yang Tepat untuk Mengatasinya, Yuk Dicek?!

Tubuh Terdapat Gejala Gangguan Kesehatan? Ini Resep Makanan yang Tepat untuk Mengatasinya, Yuk Dicek?!

Kelelahan merupakan salah satu gejala bahwa tubuh sedang mengalami gangguan kesehatan. Salah satu upaya yang dilakukan bisa mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang tepat. --

SUMEKS.CO - Semua orang pastinya sering mengalami gangguan kesehatan pada tubuh. Gangguan kesehatan ini, tentunya dapat diketahui dari gejala-gejala yang timbul. 

Gejala gangguan kesehatan pada tubuh seseorang, biasanya bermacam-macam. Hal itu tergantung apa yang dirasakan seseorang. Misalnya, tubuh tiba-tiba merasa lelah, dan lainnya. 

Dari gejala-gejala gangguan kesehatan yang ada, pastinya ada cara-cara jitu untuk mengatasinya. Seseorang hanya membutuhkan makanan yang tepat untuk mengatasi gangguan kesehatan. 

Dikutip dari unggahan akun Instagram @freshnam219, ada beberapa gangguan kesehatan yang biasanya sering dialami oleh seseorang. Gangguan kesehatan ini bisa diatasi dengan mengonsumsi buah dan sayuran yang tepat. 

BACA JUGA:13 Masalah Kesehatan Tuntas dengan Konsumsi Nanas Madu, Nomor 3 Ladies Wajib Tahu!

Menurut pemilik nama asli Park Nam ini, ada beberapa gejala gangguan kesehatan serta buah-buahan dan sayur-sayuran yang dapat dikonsumsi oleh seseorang. 

Buah-buahan dan sayur-sayuran yang disebutkan akun Instagram @freshnam219 ini, adalah buah-buahan dan sayur-sayuran yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan kesehatan pada tubuh seseorang. 

Adapun gejala gangguan kesehatan serta buah-buahan dan sayuran yang dapat mengatasi gangguan kesehatan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Jika merasakan lemah konsumsilah buah mangga

Jika kamu merasakan lemah, itu tandanya tubuh kamu membutuhkan asupan zinc atau zat besi. 

BACA JUGA:Sedang Digandrungi Warga Ogan Ilir, Ini Khasiat Tersembunyi Kelapa Pandan Wangi Bagi Kesehatan

Imun tubuh yang lemah dapat menyebabkan seseorang mudah terserang penyakit. 

Untuk mendapatkan zinc atau zat besi, kamu bisa mengonsumsi buah-buahan mangga. Karena, mangga mengandung vitamin C. 

Tak hanya vitamin C, mangga juga mempunyai kandungan nutrisi lainnya seperti vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin E, kalium, serat, karbohidrat, antioksidan, asam folat dan masih banyak kandungan nutrisi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: