Kemeriahan HUT Korpri ke-52 di Ogan Ilir, Bupati Senam Sehat Bersama Ribuan Pegawai dan Pelajar

Kemeriahan HUT Korpri ke-52 di Ogan Ilir, Bupati Senam Sehat Bersama Ribuan Pegawai dan Pelajar

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, senam bersama ribuan pegawai dan pelajar di Ogan Ilir, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Ogan Ilir. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-52 di Kabupaten OGAN ILIR, berlangsung meriah. 

Kemeriahan HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Ogan Ilir ini, ditandai dengan jalan santai dan senam sehat bersama yang berlangsung di KPT Tanjung Senai Indralaya, Jumat, 1 Desember 2023.

Hadir memeriahkan HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Ogan Ilir ini, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ogan Ilir. 

Di hadapan para pegawai dan pelajar yang menjadi peserta jalan santai dan senam sehat bersama HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir menyampaikan, bahwa jalan santai dan senam sehat bersama ini bukanlah perayaan biasa. 

BACA JUGA:Upacara Peringatan HUT Korpri ke-52 di Kanwil Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung Berjalan dengan Khidmat

"Ini merupakan momentum istimewa yang dapat membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian kita sebagai bagian dari Korpri," ungkapnya. 

Dengan HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Ogan Ilir, lanjut Panca, Korpri Kabupaten Ogan Ilir telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan negara. 

"Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari dedikasi serta kerja keras setiap anggota Korpri, yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalitas, dan loyalitas," paparnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir ini juga menyampaikan, bahwa Korpri memiliki tanggungjawab besar untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI

"Para pegawai juga diminta untuk memberikan kontribusi maksimal demi kemajuan bangsa, dan negara serta Kabupaten Ogan Ilir," sebutnya. 

Bupati Ogan Ilir ini juga mengajak para pegawai dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, menjadikan HUT Korpri ke-52 ini sebagai tonggak awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

"Memperkuat tali persaudaraan dan memperjuangkan kepentingan bersama demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," tutupnya.

Kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama ini diikuti oleh ribuan pegawai Pemkab Ogan Ilir bersama ratusan pelajar di Kabupaten Ogan Ilir. Untuk memeriahkan acara, digelar pula pengundian doorprize.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: