5 Kombinasi Cat Rumah Minimalis Dua Warna, Simpel dan Elegan, Nomor 3 Curi Perhatian

5 Kombinasi Cat Rumah Minimalis Dua Warna, Simpel dan Elegan, Nomor 3 Curi Perhatian

Inspirasi kombinasi cat rumah minimalis dua warna yang bikin hunian makin mewah. --

BACA JUGA:10 Rekomendasi Warna Cat Teras Depan untuk Rumah Minimalis, Tetangga Auto Melirik

Selanjutnya bisa mengambil warna krem yang menjadi warna netral dengan menawarkan kesan tentram dan damai sehingga akan lebih mudah disesuaikan dengan berbagai tema ruangan apalagi minimalis.

Selain itu perpaduan warna krem dan putih ini juga masuk dalam kombinasi warna cat rumah minimalis yang sekaligus dapat menciptakan ruangan menjadi lebih luas dan bersih. 

Karena keduanya bisa jadi pilihan yang ideal karena sama-sama netral maka ini juga akan memenuhi salah satu syarat dari tema minimalis yakni penekanan pada kesederhanaan dan keleluasaan.

Karena netral kedua warna tersebut akan jadi fleksibel dan netral sebab baik warna krem maupun putih cocok dijadikan sebagai cat dinding, lantai, dan langit-langit. 

BACA JUGA:Jangan Bingung! Nih 7 Kombinasi Warna Cat Dalam Rumah Terbaru, Nomor 1 Bikin Pangling

Kombinasi warna krem dan putih terbilang yang sangat cocok untuk warna ruangan yang akan memberikan ketenangan dan kehangatan untuk beberala ruangan sepertu ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, bahkan ruang kerja sekalipun.

3. Kombinasi warna cat emerald dan pink

Warna emerald dan pink bisa menciptakan suatu tampilan ruangan yang mewah, sehingga membuat tampilan ruangan semakin menawan.

Selain itu kombinasi warna cat rumah yang menyejukkan juga bisa jadi salah satu faktor yang dapat menonjolkan sesuatu yang terlihat elegan dan terasa adem. 

Apalagi jika adanya sentuhan warna pink pastinya akan memberikan kesan yang lembut pada ruangan kemudian emeraldnya bisa digunakan untuk berbagai ruangan sepertu cat ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur.

BACA JUGA:Wajib Dicoba Nih! Kamar Sempit Menjadi Lapang, Cuma Warna Cat Ini Rahasianya

Tidak sampai disitu saja bahkan warna  kedua ini disebut mampu memberikan efek menenangkan dan membuat perasaan menjadi senang serta bisa membantu meningkatkan konsentrasi selama melakukan suatu pekerjaan.

4. Kombinasi warna cat karamel dan putih

Mirip dengan krem dan putih, warna ini bisa jadi pilihan ide menciptakan rumah minimalis dengan warna yang netral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: