Referensi Desain Teras Rumah Ala Cafe, Tampil Estetika dan Nyaman Untuk Nongkrong Bersama Keluarga

Referensi Desain Teras Rumah Ala Cafe, Tampil Estetika dan Nyaman Untuk Nongkrong Bersama Keluarga

Teras rumah ala cafe --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Telah banyak hadir pilihan desain pada teras rumah, salah satu ala cafe yang menghadirkan keunikan dan kenyamanan dengan suasana santai serta hangat ke dalam lingkungan rumah.

Menawarkan tampilan layaknya suasana kafe, desain hunian ini akan menciptakan ruang outdoor yang aesthetic. Perpaduan furnitur dan pencahayaan yang optimal serta dengan  sentuhan alami.

Maka tak ayal jika tampilan pada teras rumah akan menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga tercinta atau kerabat terdekat. 

Desain teras rumah ala cafe merupakan sebuah ruang terbuka yang dirancang untuk menyerupai bentuk cafe seperti yang digandrungi anak muda zaman sekarang.

BACA JUGA:6 Inspirasi Teras Depan Rumah Minimalis Estetik, Cocok Dijadikan Tempat Bersantai Bersama Keluarga

Namun, perlu untuk diketahui sebelum mendesain teras rumah ala cafe, pastikan kalian telah menyesuaikan dengan gaya arsitektur rumah.

Salah satu komponen terpenting ketika mendesain ruang teras ialah mampu menciptakan suasana yang nyaman dan aman sehingga bisa  dijadikan tempat yang menyenangkan sebagai area bersantai bersama keluarga. 

Jika kalian tertarik untuk menerapkan desain teras ini di hunian kalian bisa simak ulasannya berikut ini sebagai referensi!

Desain Teras Rumah Ala Cafe Bergaya Vintage

Desain teras rumah ala cafe selanjutnya terinspirasi dari gaya vintage yang memberikan nuansa nostalgia dengan sentuhan elemen vintage atau retro.

 BACA JUGA:Tampilan Rumah Semakin Elegan! Balkon Kaca Minimalis Bisa Memberikan Kesan Mewah yang Mengagumkan

Gunakan palet warna yang cerah untuk mendukung nuansa vintage seperti warna biru, oranye, hijau tosca. Serta tambahan pada hiasi area teras dengan aksesoris. Penambahan elemen hijau dengan pot berwarna klasik untuk mendukung kesan retro yang unik.

 Desain Teras Rumah Ala Cafe Bergaya Bohemian

Desain teras rumah ala cafe bergaya bohemian mengkombinasikan warna kalem dengan ornamen artistik. Gunakan palet warna yang cerah seperti merah bata, atau putih yang dipadukan dengan warna netral, agar menciptakan kombinasi yang kontras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: