6 Inspirasi Teras Depan Rumah Minimalis Estetik, Cocok Dijadikan Tempat Bersantai Bersama Keluarga

6 Inspirasi Teras Depan Rumah Minimalis Estetik, Cocok Dijadikan Tempat Bersantai Bersama Keluarga

Referensi tampil teras depan rumah minimalis --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Sebagian ruangan multifungsi, bagian teras depan rumah minimalis selalu memiliki kesan inspirasi yang dikreasikan sebagai hunian idaman. 

Sejatinya, teras rumah minimalis ini membuat penghuninya semakin betah di rumah di rumah sehingga sangat cocok digunakan sebagai ruang bersantai keluarga.

Tidak hanya untuk berantai, berbagai aktivitas keluarga juga bisa kalian lakukan, sehingga teras rumah ini sangat layak menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama dengan kerabat atau teman.

Ya, gaya minimalis memang telah menjadi tren dan mendominasi dunia desian interior selama beberapa tahun terakhir.BACA JUGA:Tampilan Rumah Semakin Elegan! Balkon Kaca Minimalis Bisa Memberikan Kesan Mewah yang Mengagumkan

Sehingga tak jarang teras rumah dirancang dengan gaya minimalis selain menampilkan estetika yang sederhana namun juga memberikan kesan yang modern dan stylish.

Dalam artikel ini SUMEKS.CO akan menjelajah beberapa inspirasi desain teras depan rumah bergaya minimalis yang bisa memberikan kesan tampilan yang modern, simak ulasannya!

1. Desian Simetris dengan Tanaman Hijau

Salah satu ciri desain teras rumah bergaya minimalis ialah kesederhanaan dan multifungsi.

Penghuni rumah bisa menciptakan tampak teras yang modern dengan menyusun tanama hijau dalam pot atau tanaman taman secara simetris di kedua sisi pintu depan.

BACA JUGA:Percantik Halaman Rumah dengan 5 Rekomendasi Kursi Taman Minimalis Ini, Dijamin Makin Nyaman Bersantai

Cara ini akan memberikan tampilan yang bersih dan teratur serta memberikan kesan yang seger pada tampilan rumah.

2. Batu Alam dan Kayu

Kombinasi antara baru alam dan kayu bisa menjadi pilihan yang sempurna pada teras depan rumah bergaya minimalis.

Gunakan baru alami untuk lantai teras dan kombinasi dengan elemen kayu seperti pagar atau aksen dinding. Tampilan ini akan memberikan kesan yang hangat dan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: