Jangan Bingung! Nih 7 Kombinasi Warna Cat Dalam Rumah Terbaru, Nomor 1 Bikin Pangling

Jangan Bingung! Nih 7 Kombinasi Warna Cat Dalam Rumah Terbaru, Nomor 1 Bikin Pangling

7 Inspirasi kombinasi warna cat dalam rumah.--

SUMEKS.CO - Saat memilih cat untuk bagian dalam rumah, banyak orang bingung menentukan pilihan. Minimnya informasi kombinasi cat, membuat memasang cat asal-asalan. 

Padahal cat itu bukan sekedar lapisan pelindung semata, tapi menentukan estetika desain interior ruangan. Pemilihan cat yang tepat akan menentukan keindahan interior rumah

Tren desain interior terus berkembang, diantaranya penggunaan cat kombinasi. Penggabungan dua warna cat berbeda mampu menciptakan tampilan menarik interior rumah. 

Inovasi dan kreativitas ini membuat ruangan makin nyaman. Bahkan, kombinasi warna cat dinding terbaru bisa dipilih sesuai dengan warna dan karakter kesukaan kamu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cat Rumah Berdasarkan Zodiak, Bisa Bikin Rumah Senyaman Istana

Agar tidak bingung dalam menentukan cat rumah kamu, berikut kombinasi warna dalam rumah terbaru. 

1. Krem dengan Putih Tulang

Ingin membuat tampilan ruangan terlihat sederhana, tetapi tetap memiliki kesan yang menarik? Bisa banget dengan menggunakan kombinasi warna warna cat rumah bagian dalam yang satu ini. 

Kombinasi warna cream dengan bone white menciptakan tampilan yang lembur, bersih dan elegan pada ruangan.

BACA JUGA:Wajib Dicoba Nih! Kamar Sempit Menjadi Lapang, Cuma Warna Cat Ini Rahasianya

Kamu bisa menggunakan warna ini di ruangan yang kecil atau dengan pencahayaan kurang karena dapat menciptakan kesan ruangan yang terang dan juga lapang. 

Kedua kombinasi ini juga cocok dipadukan dengan warna lain seperti emas, cokelat, hitam, atau abu-abu sebagai elemen dekoratif yang membuat ruang semakin bagus.

2. Grape dengan Beige

Kombinasi warna warna cat rumah bagian dalam ini memadukan antara warna ungu grape dengan warna beige yang merupakan warna netral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: