5 Kombinasi Cat Rumah Minimalis Dua Warna, Simpel dan Elegan, Nomor 3 Curi Perhatian

5 Kombinasi Cat Rumah Minimalis Dua Warna, Simpel dan Elegan, Nomor 3 Curi Perhatian

Inspirasi kombinasi cat rumah minimalis dua warna yang bikin hunian makin mewah. --

SUMEKS.CO - Warna cat rumah minimalis masa kini menjadi salah satu faktor yang bisa mencuri perhatian karena simpel dan nampak elegan.

Beragam rumah minimalis juga umumnya dikombinasikan dengan beberapa permainan warna cat seperti contoh dua warna dapat diterapkan hanya pada bagian dinding dan lantai maupun dinding dan furnitur hunian.

Selain itu warna cat digunakan untuk menciptakan kesan menonjol dan menarik karena konsep rumah minimalis tentu menyesuaikan warna cat sesuai preferensi. 

Nah itulah mengapa adanya artikel ini, tentu untuk memberi inspirasi kepada pembaca yang masih galau tentang warna cat rumah minimalis seperti apa yang akan membawa kesan dan nuansa yang elegan, mewah bahkan menarik perhatian.

BACA JUGA:5 Kombinasi Warna Cat Tidak Membosankan, Bikin Penghuni Rumah Bergairah, Nomor 4 Pas Buat Pengantin Baru

Berikut ini 5 kombinasi warna cat rumah minimalis yang akan menciptakan sesuatu yang umum tetapi enak dilihat dan sudah pasti elegan.

1. Warna rumah minimalis perpaduan dusty pink dan abu-abu

Desian warna rumah minimalis yang pertama ini termasuk dalam bidang mode, warna dusty pink masuk dalam salah satu warna yang bisa menawarkan tampilan yang semakin menawan dan lembut.

Apalagi jika ini diterapkan dalam ruangan, maka akan terlihat warna dusty pink akan menambah keindahan dengan sedikit sentuhan manis dalam sebuah ruangan kemudian suasana juga akan nyaman.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 10 Warna Cat Pagar yang Disarankan untuk Rumah Minimalis, Bikin Suasana Lebih Fresh

Terlebih lagi jika warna dusty pink dipadukan dengan warna abu-abu maka kombinasi keduanya akan menarik perhatian serta mudah dicerna oleh mata karena tidak terlalu mencolok. 

Ini sangat cocok bagi yang menginginkan tampilan rumah minimalis yang nampak modern, karena perpaduan warna dusty pink dan abu-abu bisa jadi salah satu pilihan yang cocok.

Tidak hanya ruangan saja namun kedua warna yang dominan ke arah soft dan minimalis banget ini dapat dikombinasikan juga pada bagian langit-langit ruangan.

2. Kombinasi warna cat krem dan putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: