Amalan Ilmu Quantum dari Ustad Aan Alfarizi, Hutang Rp 250 Juta Lunas Hanya dalam 3 Hari

Amalan Ilmu Quantum dari Ustad Aan Alfarizi, Hutang Rp 250 Juta Lunas Hanya dalam 3 Hari

Ustadz Aan Alfarizi memberikan amalan bagaimana cara melunasi hutang dalam waktu singkat. --

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemkot Palembang Gelar Job Fair Siapkan 2.000 Lowongan Kerja

Ustadz Aan Alfarizi juga menyebut, bahwa bersedekah adalah amalan yang paling cepat untuk menggapai ampunan Allah SWT. 

Kepada jemaahnya tersebut, lalu Ustadz Aan Alfarizi menyarankan untuk bersedekah uang yang sedang disimpannya sebesar Rp 3.000.000.

"Saya minta untuk disedekahkan semua. Dan saya juga minta supaya si ibu tidak lagi memikirkan cicilan hutangnya, karena kalau masih dipikirin ya nggak selesai-selesai," pintanya. 

Ustadz Aan Alfarizi juga meminta kepada si ibu untuk menggratiskan dagangan yang dijualnya sampai habis. Ustadz Aan Alfarizi juga terus meyakinkan si ibu bahwa Allah SWT akan memberikan pertolongannya. 

BACA JUGA:Gawat! 5 Kosmetik Beresiko Kanker Kulit Banyak Dijual Online, Sudah Beli Belum

"Tindakan itu dilakukan, di nolkan dengan sungguh-sungguh. Pasrahkan kepada Allah SWT," lanjutnya lagi. 

Adapun amalan yang diajarkan Ustad Aan Alfarizi kepada si ibu adalah untuk melaksanakan salat hajat. Caranya, pada siang hari harus mandi taubat. Ketika mandi taubat niatkan bertaubat kepada Allah SWT. 

"Ketika salat hajat pada malam hari, setelah membaca surat Al-Fatihah membaca Al-Ikhlas 40 kali pada rakaat pertama. Dan rakaat kedua 60 kali. Totalnya 100 kali," sarannya. 

Kemudian, membaca "Subhaanallahi Wabihamdihi Subhanallahil 'Adzim" sebanyak 100 kali. Lalu membaca Basmallah sebanyak 786 kali, kemudian membaca shalawat jibril sebanyak 7.000 kali. 

BACA JUGA: Yuk Join! Club Wenz Tennis Partner Gelar Fun Game Tennis For Beginer

"Kalau memang niatnya betul-betul minta ampunan kepada Allah, pasti akan diberikan sama Allah SWT," lanjutnya.

Dan yang membahagiakan keluarga ini, pada hari ketiga mengamalkan amalan dari Ustadz Aan Alfarizi, tiba-tiba suami si ibu mendapatkan rizki dengan kedatangan seseorang untuk membeli tanah yang diamankah kepada suami si ibu. 

"Keuntungan hasil jual rumah tersebut, suami si ibu tiba-tiba mendapat Rp 320 juta hanya dengan duduk diam dirumah hanya dalam tiga hari amalan. Jadi, kalau kita mengandalkan Allah SWT, maka akan dijamin rezekinya," tutupnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: