Amalan Ilmu Quantum dari Ustad Aan Alfarizi, Hutang Rp 250 Juta Lunas Hanya dalam 3 Hari

Amalan Ilmu Quantum dari Ustad Aan Alfarizi, Hutang Rp 250 Juta Lunas Hanya dalam 3 Hari

Ustadz Aan Alfarizi memberikan amalan bagaimana cara melunasi hutang dalam waktu singkat. --

SUMEKS.CO - Ilmu quantum disebut sebagai ilmu marketing yang datangnya dari langit. Dengan amalan ilmu ini, diyakini akan membantu seseorang untuk terlepas dari hutang

Seperti diungkapkan Ustad Aan Alfarizi, dalam unggahan TikToknya @aanalfarizy, Kamis, 30 November 2023. Untuk membebaskan seseorang dari hutang, disarankan melaksanakan amalan.

Dalam video yang berdurasi 9 menit 56 detik ini, Ustadz Aan Alfarizi menceritakan kisah nyata yang menimpa salah seorang jemaahnya. Dimana, jemaahnya ini terjerat hutang sebesar Rp 250 juta. 

Jemaah tersebut sudah tidak punya cara lagi untuk menghadapi para penagih hutang. Bahkan, hubungan antara sang istri dengan suaminya sempat cekcok lantaran hutang yang telah menumpuk. 

BACA JUGA:4 Amalan dari KH Maimun Zubair Agar Impian Naik Haji Cepat Dikabulkan, Minimal Bisa Umrah Tiap Tahun

"Beberapa minggu yang lalu ada saudara kita yang selalu berkata, saya pusing, saya galau, saya harus gimana ustadz hutang saya melekat dimana-mana," katanya. 

Parahnya lagi, sang jemaah juga mengaku bahwa dirinya diancam untuk dilaporkan ke polisi oleh sang pemberi hutang. Kondisi ini telah membuat sang jemaah Ustadz Aan Alfarizi semakin terdesak.

"Istrinya ini imannya sangat kuat, sedangkan suaminya tidak percaya sama sekali dengan ilmu quantum atau ilmu marketing langit," sebutnya.

"Suaminya itu cuma percaya, kalau kerja ya dapat duit. Kalau tidak kerja, tentunya nggak dapat duit," lanjutnya lagi. 

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar dan Berkah? Kerjakan 6 Amalan yang Diajarkan Rasulullah SAW Ini, Bisa Buat Kaya Mendadak

Namun, sang istri menyarankan kepada sang suami supaya meminta bantuan kepada Allah SWT. Karena, sebelumnya sang istri melihat video-video unggahan Ustadz Aan Alfarizi tentang amalan-amalan yang bisa meringankan hutang.

"Istrinya ini bilang bahwa sudah bekerja puluhan tahun, tapi mereka kesulitan untuk keluar dari riba. Bahkan, hutang mereka justru bertambah semakin hari," ujarnya. 

Jemaah Ustadz Aan Alfarizi juga mengira bahwa usaha jualan nasinya disihir orang, sehingga membuat usahanya menjadi sepi. Akan tetapi, menurut Ustadz Aan Alfarizi, hal itu dikarenakan hutang riba yang dilakukan oleh jemaah tersebut. 

"Saya bilang ke jemaah saya bahwa di langit itu terdapat pintu rezeki yang sangat besar. Bahkan, ketika meninggal dunia yang minta hanya satu saja amalan. Seperti dijelaskan dalam QS Al Munafikun ayat 10-11, infaqkanlah sebagian harta yang diberikan kepadamu sebelum kematian," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: