Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Bunga Citra Lestari bersama calon suaminya.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Oklin Fhia Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini Klarifikasinya

Lantas siapakah sebenarnya sosok yang dikabarkan akan mempersunting BCL ini?

Diketahui, Tiko Aryawardhana ini merupakan seorang pria yang berprofesi di bidang perbankan yang tercatat bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales di sebuah bank. 

Selain dirinya juga sukses meniti karier di bidang perbankan, Tiko Aryawardhana juga disebut-sebut telah membangun sebuah bisnis di bidang dunia permusikan yang tentu masih satu jalan dan sering terlibat project dengan sang calon istri.

Tiko merupakan alumni dari Universitas Trisakti yang sekaligus  menyandang status sebagai duda tiga anak dimana tersebar rumor yang beredar di media sosial, bahwa dirinya sudah bercerai pada tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Nilai Orang yang Diduga Menipunya ‘Jago’, Sudah Sangat Berpengalaman

Menurut beberapa sumber yang beredar menunjukkan tentang sosok Arina Winarto yang merupakan mantan istri Tiko dengan wajah yang cantik seperti Bunga Citra Lestari bahkan jika dibandingkan keduanya memiliki penampilan yang serupa.

Namun hingga saat gosip ini menyebar luas, dari pohak Bunga maupun Tiko belum memberikan konfirmasi atau penjelasan tentang kebenarannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: