Tak Ada Lawan! Inilah 7 Fitur Unggulan Toyota Yaris 2023 yang Absen di Mobil Hatchback Lain

 Tak Ada Lawan! Inilah 7 Fitur Unggulan Toyota Yaris 2023 yang Absen di Mobil Hatchback Lain

Toyota Yaris 2023 yang memiliki fitur unggulan. --dok : sumeksco

SUMEKS.CO - Toyota Yaris 2023 unggul dengan fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh mobil hatchback lainnya. 

Wajar saja Toyota Yaris 2023 telah mendapatkan popularitas sebagai mobil pilihan favorit di Indonesia.

Tidak mengherankan, dikarenakan Toyota Yaris 2023 dilengkapi dengan beragam fitur modern dan canggih yang tidak ada pada hatchback lain.

Berikut SUMEKS.CO merangkum beberapa fitur istimewa Toyota Yaris 2023 yang tidak ditemukan alias absen pada hatchback pesaingnya:

BACA JUGA: Toyota Avanza Veloz Berhasil Curi Hati Konsumen di Indonesia, Cek Apa Saja Keunggulannya!

1. Monitor Panorama Sekeliling

Monitor Panorama Sekeliling (360-degree surround view monitor) telah menjadi salah satu fitur inovatif dalam kendaraan modern, mengubah cara pengemudi memahami dan mengatasi lingkungan sekitar.

Dengan menggunakan teknologi canggih, fitur ini memberikan pandangan menyeluruh yang memungkinkan pengemudi memitigasi risiko dan meningkatkan keamanan berkendara. 

Fitur ini memungkinkan pengemudi melihat 360 derajat sekeliling kendaraan, mempermudah manuver di jalan-jalan yang sempit.

BACA JUGA:Terkuak! Inilah Bocoran Spesifikasi Toyota Taisor, Harganya Hanya Rp140 Jutaan

Keuntungan menggunakan fitur ini antara lain Monitor Panorama Sekeliling memberikan pandangan 360 derajat sekitar kendaraan. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk mendeteksi rintangan, pejalan kaki, atau kendaraan lain yang mungkin tidak terlihat melalui kaca spion biasa. Dengan kata lain, fitur ini menjadi sekutu andal dalam mencegah tabrakan dan kecelakaan.

Selain itu, dengan pandangan menyeluruh, pengemudi dapat melakukan manuver seperti parkir paralel atau berbelok dengan lebih mudah. 

Hal ini tidak hanya meningkatkan keamanan tetapi juga mengurangi risiko kerusakan pada kendaraan akibat manuver yang kurang hati-hati.

Kemudian, fitur ini tidak hanya membantu dalam memantau sekitar kendaraan tetapi juga memberikan gambaran nyata tentang posisi dan jarak kendaraan terhadap objek di sekitarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: