Toyota Avanza Veloz Berhasil Curi Hati Konsumen di Indonesia, Cek Apa Saja Keunggulannya!

  Toyota Avanza Veloz Berhasil Curi Hati Konsumen di Indonesia, Cek Apa Saja Keunggulannya!

Tampilan mobil Toyota Avanza Veloz yang mampu mencuri hati konsumen di Indonesia.--dok : sumeksco

SUMEKS.CO - Toyota Avanza Veloz menawarkan banyak keunggulan dari mobil MPV lainnya. Selain harga terjangkau, daya angkut besar, lega dan praktis, mobil ini tidak merepotkan.

Kelebihan tersebut membuat Toyota Avanza Veloz mencuri hati konsumen di Indonesia, meski ada banyak mobil di segmen MPV seperti Wuling Confero dan Hyundai Stargazer.

Kira-kira apa saja hal menarik dari Toyota Avanza Veloz ini? Simak ulasan berikut ini : 

Interior Toyota Avanza Veloz

BACA JUGA:Ini Alasan dan Rahasia Toyota Avanza Dijuluki Mobil Sejuta Umat, Gak Disangka!

Dasbor dan panel pintu pada interior Toyota Avanza Veloz memberikan tampilan premium.  Mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni seperti panel-panel soft touch, head unit berukuran 8 inci, dan AC.

Toyota telah melalukan penyempuraan fitur pada model Avanza Veloz tahun 2023 dengan penambahan fitur wireless charging dan air-filtariom pada item AC.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan kunci keyless dengan start stop button, cruise control, tilt and telescopic steering, dan power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang.

Fitur tersebut memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen Toyota Avanza Veloz. Konsumen bisa merasakan kenyaman fitur dari mobil ini.

BACA JUGA:Pemilik Avanza Wajib Paham, Ini 5 Fitur Penting di Avanza yang Sering Diabaikan

Eksterior Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza Veloz menampilkan desain eksterior baru yang masih menggunakan bahasa desain Dynamic Shield, namun dengan penambahan sentuhan yang lebih kokoh,sporty, dan dinamis sehingga meningkatkan karakteristik MPV.

Toyota Avanza Veloz juga menawarkan tampilan dan fitur mewah yang lebih lengkap. Eksterior mobil ini terlihat lebih dinamis dengan tambahan lampu depan dan belakang "T-Shape" LED, desain velg terkini, dan berbagai perubahan bentuk lainnya.

Harga Mobil Avanza Veloz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: