Tak Hanya Terang, Lampu Dinding Ini Lebih Keren dari Hiasan Cafe Nongkrong, Cocok Buat Rumah Minimalis Modern

Tak Hanya Terang, Lampu Dinding Ini Lebih Keren dari Hiasan Cafe Nongkrong, Cocok Buat Rumah Minimalis Modern

Lampu dinding modern yang cocok untuk rumah minimalis--

BACA JUGA:Mau Desain Kamar Terlihat Lebih Indah? 8 Rekomendasi Wallpaper Dinding Ini Cocok Buat Rumah Minimalis Modern

Penggunaannya sangatlah efektif membuat ruangan terkesan megah. Dibalut warna emas, lampu dinding ini pun dapat dijadikan sebagai titik fokus di dalam ruangan karena desainnya yang sangat apik dan stand-out.

3. Lampu Dinding Bulat

Berbentuk bulat, inspirasi lampu dinding yang satu ini sangat pas digunakan oleh kamu yang ingin menciptakan kesan elegan pada hunian.

Lampu dinding indoor ini siap menyulap ruangan agar terkesan artistik, dan sangat mewah karena penggunaan tangkai lampu yang berbahan metal serta berwarna emas.

BACA JUGA:Bikin Suasana Lebih Hidup, 9 Cat Dinding 3D Ini Bakal Buat Tetangga Pangling, Desainnya Elegan dan Menawan

Pengguna bisa menggunakan lampu dinding modern gold aquanteq glass yang satu ini pada area lorong, kamar tidur, bahkan ruang tamu.

4. Lampu Dinding Kayu

Ada pula rekomendasi lampu dinding kayu yang sangat pas digunakan pada hunian dengan konsep desain Japandi.

Lampu dinding khusus indoor ini tentunya siap membuat ruangan terkesan lebih menawan, hangat, tapi tetap natural berkat penggunaan material kayu sebagai bingkainya.

BACA JUGA:9 Jenis Batu Alam untuk Dinding Rumah yang Menambah Kesan Natural dan Elegan

Kamu bisa menggunakan lampu dinding dengan bingkai kayu ini pada area lorong rumah, kamar tidur, bahkan ruangan keluarga untuk menciptakan kesan dramatis nan estetik.

5. Lampu Dinding Industrial

Jika kamu ingin mengaplikasikan konsep interior bergaya industrial pada hunian, maka penggunaan lampu dinding seperti model di atas sangat layak untuk dipertimbangkan.

Model lampu dinding ini tak hanya efektif untuk menonjolkan kesan industrial yang ingin diusung, tapi juga membuat ruangan tampak atraktif dan dramatis melalui desainnya yang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: