Jangan Bingung! Nih 7 Kombinasi Warna Cat Dalam Rumah Terbaru, Nomor 1 Bikin Pangling

Jangan Bingung! Nih 7 Kombinasi Warna Cat Dalam Rumah Terbaru, Nomor 1 Bikin Pangling

7 Inspirasi kombinasi warna cat dalam rumah.--

BACA JUGA:9 Inspirasi Warna Cat Teras Rumah Minimalis dengan Kesan Mewah dan Menarik

Walaupun warna ungu biasanya terlihat mencolok, kombinasi warna grape dengan beige ini memberikan kontras yang tidak berlebihan. 

Warna grape yang gelap dan dipadukan dengan warna beige yang terang memberikan keseimbangan visual yang menarik di ruangan kamu.

3. Rhino Grey dengan Dark Blue Grey

Pada kombinasi warna warna cat rumah bagian dalam yang satu ini biasanya menggunakan warna rhino grey yang lebih terang, sebagai warna dasar, ditambahkan warna dark blue grey yang lebih gelap pada satu dinding sebagai poin fokus dari ruangan.

BACA JUGA:7 Pilihan Warna Hijau untuk Kitchen Set, Bikin Dapur Minimalis Terkesan Lebih Cerah dan Segar

Kedua warna ini menciptakan kontras yang elegan pada desain interior yang modern. Selain itu, kamu dapat menambahkan sentuhan kayu atau material alami untuk mendapatkan nuansa yang seimbang dari warna netral dan elemen hangat.

4. Grey and Dark Grey

Membuat ruangan tampak elegan dan modern tentunya perlu melakukan penataan pada desain interior, loh! Salah satunya, kamu dapat mengaplikasikan kombinasi warna warna cat rumah bagian dalam ini. 

Warna grey yang lebih terang dengan dark grey yang lebih gelap menjadi perpaduan kontras yang menciptakan penampilan menarik bagi ruang.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Warna Cat Genteng Rumah Minimalis, Bikin Hunian Tambah Nyaman dan Estetik

Meskipun kedua warna ini merupakan warna netral tetapi mampu memberikan sentuhan yang elegan dan bergaya pada ruangan kamu. 

Kombinasi warna ini sangat cocok untuk diterapkan pada ruangan yang formal seperti ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga atau kamar tidur.

5. Sacramento Green dengan Pink Pastel

Kombinasi warna warna cat rumah bagian dalam yang satu ini memang tidak menciptakan kontras yang kuat, tetapi memberikan keindahan yang cerah dan lembut pada ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: