Fraksi DPRD Kota Palembang Sampaikan Pandangan yang Kompleks. Begini Pj Wako Ratu Dewa Menjawab

Fraksi DPRD Kota Palembang Sampaikan Pandangan yang Kompleks. Begini Pj Wako Ratu Dewa Menjawab

Pj Wako Palembang Ratu Dewa memberikan jawaban atas pandangan umum dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Selasa, 21 November 2023.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Rapat Paripurna ke-29 MP III Tahun 2023, beberapa juru bicara fraksi-fraksi DPRD Kota Palembang menyampaikan pandangan yang beragam dan kompleks.

Namun begitu, Pj Wako Palembang H Ratu Dewa mampu memberikan jawaban cukup baik terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Palembang.

BACA JUGA:Hadiri HKN, Pj Wako Palembang Beri Semangat dan Apresiasi Tenaga Kesehatan untuk Percepat Turunkan Stunting


Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin.-foto:naba anwar- 

"Secara umum menurut kami respon Pj Wako Palembang memberikan jawaban terhadap fraksi-fraksi DPRD cukup baik. Tetapi kami berharap tindak lanjut yang disampaikan melalui fraksi-fraksi kami," kata Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin kepada awak media di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Palembang pada Selasa 21 November 2023. 

Beberapa hal yang menjadi sorotan dan konsen dari fraksi DPRD Kota Palembang antara lain mengenai iinfrastruktur jalan, lampu jalan yang mati, saluran, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Pj Wako Palembang Serahkan 4 Kontainer Mart-Booth Bank Sumsel Babel untuk Masjid Darussaid

''Misalnya saja, persoalan mengenai ini jalan rusak. Masih banyak penerengan jalan umum yang mati dan tidak segera diperbaiki. Ataupun saluran air di jalan yang maish sering bikin banjir, karena tumpukkan sampah,'' kata Zainal Abidin.

Menurut Ketua DPRD Kota Palembang dari partai Demokrat itu, beberapa poin itu rata-rata menjadi sorotan dari setiap fraksi yang menyampaikan pandangan.

BACA JUGA:Fraksi DPRD Kota Palembang Sampaikan Pandangan yang Kompleks. Begini Pj Wako Ratu Dewa Menjawab

Semua itu, menjadi sangat wajar dan memang sudah menjadi kewajiban dari pemerintah kota Palembang dalam hal ini PJ Wako Palembang Ratu Dewa untuk segera mengeksekusi hambatan itu.

"Kita sudah dengarkan jawaban Pak Pj Wali. Ini kami masih akan baca untuk jawaban yang belum terealisasi. Kita pegang jawaban dari Pj Wali Kota," jelasnya. 

Sementara, Pj Wako Palembang H Ratu Dewa mengungkapkan menerima baik pandangan dan aspirasi dari semua fraksi DPRD Palembang. 

BACA JUGA: Saat Mebuka Kegiatan Operasi Pasar, Pj Wako Palembang Ratu Dewa Minta Orang Tua Pantau Anaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: