Saat Mebuka Kegiatan Operasi Pasar, Pj Wako Palembang Ratu Dewa Minta Orang Tua Pantau Anaknya

  Saat Mebuka Kegiatan Operasi Pasar, Pj Wako Palembang Ratu Dewa Minta Orang Tua Pantau Anaknya

Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Saat Mebuka Kegiatan Operasi Pasar, di Kelurahan 30 Ilir, Kamis, 12 Oktober 2023.-Naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa mengingatkan orang tua atau wali murid terus memantau anaknya.

Hal itu diungkapkan Ratu Dewa saat meninjau dan membuka kegiatan operasi pasar di Kantor Lurah 30 Ilir pada Kamis 12 Oktober 2023.

"Saya minta ibu-ibu sekalian yang ada disini selaku orang tua atau wali murid agar anak-anaknya terus dipantau. Mulai dari kesehatannya karena kabut kabut asap. Sekolah sudah saya liburkan karena ISPU yang begitu tinggi, tetapi jangan juga libur sekolah tetapi masih sering anak-anaknya keluyuran keluar rumah," ungkapnya.

Ratu Dewa mengungkapkan, selain memperhatikan kesehatan anak. Orang tua juga agar selalu mengawasi perilaku anak. 

BACA JUGA: Target PAD 2023 Kota Palembang Capai 77,67 Persen Pekan Pertama Oktober 2023

"Selalu bimbing anak ke jalan yang benar, jangan izinkan keluar larut malam dikarenakan banyak hal yang tidak diinginkan, seperti begal dan juga tawuran," ungkapnya. 

Lebih lanjut Ratu Dewa menuturkan, dengan mengawasi anak dan mendidik dengan baik maka dapat mencegah hal yang tidak diinginkan. 

"Terlebih kenakalan remaja dan tawuran sering terjadi di Kota Palembang. Orang tua lah di rumah sebagai peran utama mengawasi anak, kalau di sekolah Guru yang menjadi orang tuanya," tuturnya. 

Selain itu, Ratu Dewa juga mengimbau warga agar tidak keluar larut malam. 

BACA JUGA: Pemkot Palembang Antisipasi Banjir Pada Musim Hujan Mendatang, Ratu Dewa akan Lakukan Ini

"Bapak ibu sekalian jangan keluar larut malam untuk antisipasi tindakan kejahatan. Kalaupun ada sesuatu yang mendesak diusahakan pergi tidak sendiri," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: