PJ Wako Palembang, Ratu Dewa Terima 2 Penghargaan Tingkat Nasional

PJ Wako Palembang, Ratu Dewa Terima 2 Penghargaan Tingkat Nasional

Diserahkan Langsung Kepala LKPP RI, PJ Walikota Palembang Terima 2 Penghargaan Tingkat Nasional.-foto sumeks.co-

JAKARTA, SUMEKS.CO -  Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dibawah kepemimpinan PJ Walikota Ratu Dewa berhasil meraih dua penghargaan tingkat nasional yang diserahkan langsung oleh Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi.

Pemkot Palembang meraih Piagam Anugerah Pengadaan 2023 untuk dua kategori yaitu Pemerintah Kota Dengan Nilai Transaksi Terbesar dan Pemerintah Kota Dengan Nilai Transaksi PDN Terbesar.

BACA JUGA:Bantu Tekan Inflasi, Pj Wako Ratu Dewa Gelar Lomba Tanam Cabai Tingkat Kelurahan se-Kota Palembang

Dua piagam penghargaan itu diterima PJ Walikota Palembang Ratu Dewa pada acara Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa , 7 November 2023. 

Ini merupakan bentuk keberhasilan Pemerintah Kota Palembang dalam memajukan UMK di Kota Palembang serta peningkatan Produk Dalam Negeri.

BACA JUGA:Sebulan Jadi PJ Wako Palembang, Ratu Dewa Terima 2 Penghargaan Tingkat Nasional

Pemkot Palembang melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan produk usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi dalam rangka menyukseskan Gerakan bangga buatan Indonesia pada pelaksanaan pengadaan barang/jasa.

PJ Walikota Ratu Dewa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kepala LKPP RI yang sudah memberikan penilaian sehingga Pemkot Palembang bisa meraih dua piagam penghargaan.

BACA JUGA:Ratu Dewa Kumpulkan Seribu Anak Yatim Piatu, Doa Bersama untuk Rakyat Palestina

"Syukur Alhamdulillah ini adalah kerja keras kita semua dan tentunya kita di Pemkot Palembang akan berjuang lebih baik lagi, baik dari segi pengadaan maupun bidang lainya akan kita tingkatkan," ujar Ratu Dewa.

Sementara itu, Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi untuk Pemkot Palembang dalam rangka mengembangkan produk UMKM dan penggunaan produk dalam negeri.

"Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh OPD dibawah pimpinan bapak PJ walikota Palembang," ujar Hendrar. (*).

BACA JUGA:Ini Peran 5 Pelaku Perampokan Toko Emas di PALI yang Diringkus Jatanras di Bengkulu dan Sumbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: