Ajib! 9 Desain Pintu Unik yang Bisa Dijadikan Rekomendasi untuk Rumah Minimalis, Nomor 8 Paling Keren

Ajib! 9 Desain Pintu Unik yang Bisa Dijadikan Rekomendasi untuk Rumah Minimalis, Nomor 8 Paling Keren

Desain pintu rumah modern yang unik dan menarik--

BACA JUGA:Jangan Bingung, 6 Desain Rumah Minimalis ini Cocok Jadi Inspirasi Rumah Masa Depan

Dapat dipastikan model pintu rumah ini akan terus terbayang di ingatan orang-orang yang melewatinya.

5. Pintu Rumah Model Bayangan Pohon

Lupakan sejenak fungsi tirai untuk menghalau sinar matahari melalui model pintu rumah yang menggunakan material kaca. Kamu bisa mengganti tirai tersebut dengan gambar bayangan pohon, seperti pada inspirasi di atas.

Bayangan tersebut terbuat dari papan yang dipotong dan diukir menjadi bentuk pohon. Setelah selesai membuatnya, kamu bisa menempelkannya pada sisi depan model pintu kaca tersebut.

BACA JUGA:Simak 7 Desain Rumah Dua Lantai Keren Ala Luar Negeri, Cocok Untuk Pasangan yang Baru Menikah

Selain menghalau sinar matahari, tetangga yang lewat di depan rumahmu pun dapat menikmati keindahan dan keunikannya. Dengan model pintu rumah ini, rasanya seperti berada di tengah hutan.

6. Pintu Ukuran Kecil nan Megah

Ingin memiliki model pintu rumah megah, tapi kesulitan untuk membuka-tutupnya karena terlalu besar? Kalau begitu, model pintu rumah yang satu ini sangat cocok untukmu. 

Model pintu rumah ini seukuran pintu standar, tapi terlihat sangat megah dan besar berkat daun pintu tipuan di kedua sisinya.

BACA JUGA:7 Desain Rumah Panggung Minimalis Modern Terbaru 2023, Tak Hanya Elegan Tapi Juga Anti Badai dan Cuaca Ekstrem

Sementara itu, di bagian atas model pintu rumah ini terdapat jendela mungil. Tak hanya itu saja yang menjadikannya tampak unik dan megah, bingkai pada model pintu rumah ini pun dibuat menggunakan semen sehingga tampak lebih sempurna.

Kamu juga bisa menambahkan aneka dekorasi, seperti bunga gantung atau lampu di permukaan dinding samping pintu supaya tampilannya lebih menawan.

7. Pintu Kaca

Material kaca yang dimanfaatkan sebagai daun pintu nggak cuma membuat pencahayaan jadi jauh lebih baik, tapi juga memberikan efek luas pada ruangan karena tidak memberikan batas visual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: