Dijamin Seru! Sekuel Film The Hungers Games Come Back, Tayang di Bioskop

 Dijamin Seru! Sekuel Film The Hungers Games Come Back, Tayang di Bioskop

Film Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes diangkat berdasarkan novel Suzanne Collins tahun 2019.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Masuk Nominasi Penghargaan Oscar, Dijamin Bikin Penasaran

Usut punya usut ternyata Presiden Snow pernah terlibat hubungan romantis dengan Lucy di masa mudanya. 

Dalam trilogi Hunger Games tentu hal ini merupakan yang sangat mengejutkan karena semua orang tahu bahwa Presiden Snow dikenal sebagai antagonis yang antipati dengan warga district.

Bahkan hal inilah yang disebut sebut sebagai awal mula kekejaman sosok Presiden Presiden Coriolanus Snow puluhan tahun sebelum memimpin Panem. 

Lewat petemuannya dengan Lucy, membuat dirinya menemukan jati dirinya yang mirip dengan mendiang ayahnya.

BACA JUGA: Mengerikan dan Bikin Jantung Berdegup Kencang, 3 Film Ini Cocok Ditonton Saat Halloween

Awal pertemuan keduanya saat Snow yang masih muda memulai perjalanan kisahnya sejak didapuk menjadi mentor dalam acara tahunan yang disebut  The Hunger Games.

Pada saat itu dia adalah napas akhir untuk membangkitkan keluarga Snow yang jatuh miskin dalam pecahnya perang Capitol meledak.

Perjuangannya dalam membangkitkan tahta keluarganya tersebut dimulai ketika mementori seorang perempuan bernama Lucy Gray Baird yang berasal dari distrik 12 dan dikenal miskin.

Pesona Lucy Gray membuat Coryus terpana sehingga membuatnya berusaha lebih untuk menyelamatkan Lucy Gray agar kembali ke distrik 12. Akhirnya keduanya bekerja sama untuk memenangkan permainan kejam tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Masuk Nominasi Penghargaan Oscar, Dijamin Bikin Penasaran

Bisa dikatakan sekuel ini akan menarik pelajaran tentang ambisi, cinta, dan pengkhianatan serta dikasih asupan sejarah dari film-film Hungers Games sebelumnya

Bahkan film ini akan memberikan wawasan baru tentang karakter Coriolanus Snow dan menjawab banyak pertanyaan tentang sekuel sebelumnya.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes hanya di bioskop mulai hari ini 15 November 2023 jangan sampai ketinggalan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: