Dijamin Seru! Sekuel Film The Hungers Games Come Back, Tayang di Bioskop

 Dijamin Seru! Sekuel Film The Hungers Games Come Back, Tayang di Bioskop

Film Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes diangkat berdasarkan novel Suzanne Collins tahun 2019.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COThe Hunger Games hadir kembali lewat sekuel kelima yang bertajuk The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes. 

Sekuel kelima ini diangkat berdasarkan novel Suzanne Collins tahun 2019, menyusul film terakhir pada tahun 2012 lalu. 

Film ini diperankan beberapa artis berbakat. Diantaranya Tom Blyth, Rachel Zegler Peter Dinklage, Hunter Schafer, Josh Andrés Rivera, Jason Schwartzman, Viola Davis, Fionnula Flanagan, Burn Gorman dan Ashley Liao.

Film Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes ini juga akan mengungkap tentang bagaimana asal-usul tradisi dari permainan sadis the hungers games dan awal mula Presiden Coriolanus menjadi presiden Panem yang sangat kejam.

BACA JUGA:4 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Nomor 1 Penuh Teka Teki

Prekuel kali ini akan mengulas makna dari elemen simbolis pada Hunger Games yang berbentuk seperti burung Mockingjay dan mawar putih milik presiden Snow.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes juga akan melengkapi rangkaian cerita serta plot hole sebelumnya yang masih samar.

Seperti cerita sebelumnya yang meninggalkan tanda tanya mengapa kepala pengawas permainan Plutarch Heavensbee membelot Capitol dan mengapa presiden tumbuh menjadi manusia yang sangat kejam.

Tidak hanya itu saja namun penonton juga akan dikenalkan pada masalalu dari sosok Caesar Flickerman yang merupakan pembawa acara Hunger Games.

BACA JUGA:Weekend Saatnya Nonton, Ini 5 Film Korea yang Berhasil Raih Banyak Penghargaan International

Akan ada banyak nama-nama familiar yang di masukkan di musim kali ini jadi meski mengambil di latar 64 tahun lalu namun penonton akan tetap diajak untuk menyegarkan memori.

Dengan jelas penontpn dapat menangkap benang merah yang jelas dari Hunger Games Universe yang sudah diciptakan oleh Suzanne Collins.

Pada 64 tahun lalu dalam game ini artinya sebelum arc Katnis yaitu presiden Snow masih berusia 18 tahun. 

Kisah perjalanan Coriolanus Snow muda menjadi mentor bagi Lucy Gray yang merupakan seorang tribute asal district 12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: