4 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Nomor 1 Penuh Teka Teki

4 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Nomor 1 Penuh Teka Teki

Film In Love and Deep Water yang akan segera tayang di Netflix.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Pekan ini Netflix akan menayangkan beberapa film baru yang tentunya menyajikan cerita menarik dan bisa dijadikan hiburan seru.

Aplikasi layanan streaming Netflix bahkan sudah menjadwalkan beberapa judul film terbaru yang pastinya tidak boleh dilewatkan penonton setia.

Sederet film dan serial dengan berbagai genre mulai dari horor, petualangan, aksi, drama, komedi, dokumenter, thriller dan masih banyak lagi siap ditayangkan.

Selain itu, drama Korea berjudul Believer 2 yang sudah dinantikan penggemarnya juga akan tayang di Netflix pada bulan November 2023 ini.

Nah supaya tidak bingung, berikut rekomendasi film Netflix rilis minggu ini yang menarik untuk ditonton.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang Bulan Ini

1. In Love and Deep Water

Netflix memproduksi film Jepang terbaru berjudul in love and deep water yang mengangkat sebuah kisah komedi romantis yang menegangkan dan penuh teka-teki.

Tidak hanya diperankan oleh aktor-aktor ternama saja namun film satu ini juga disutradarai oleh sutradara legend dan dikenal memiliki banyak karya yakni Taki Yusuke. 

Film satu ini akan mengangkat kisha tentang seorang kepala pelayan setia yang bekerja di sebuah kapal pesiar mewah, Suguru.

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan 3 Film Netflix Terbaru Tayang Hari Ini, Nomor 2 Mirip Film The Nun

Saat itu dia bertemu dengan seorang wanita yang cemas karena pasangannya berselingkuh sehingga untuk mencegahnya wanita ini memohon untuk menghentikan perjalanan.

Namun ada keanehan saat tiba-tiba mayat mengambang di kolam atap tetapi tidak ada satupun yang peduli kecuali Suguru dan Chizuru.

Lantas apakah keduanya mampu mengungkap misteri yang terjadi di kapal ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Netflix 16 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: