7 Rekomendasi Desain Pagar Bambu, Bikin Rumah Hunian Anda Makin Estetik Ala Pedesaan

7 Rekomendasi Desain Pagar Bambu, Bikin Rumah Hunian Anda Makin Estetik Ala Pedesaan

Beberapa desain pagar bambu terbaru yang bikin hunian makin estetik.--

SUMEKS.CO - Tidak kalah dengan pagar konvensional, pagar dengan menggunakan bahan bambu ternyata bisa membuat hunian Anda terlihat lebih asri dan estetik.

Pagar dari bahan bambu, dapat menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan tampilan rumah ala-ala pedesaan, atau menciptakan suasana santai dibelakang rumah hunian anda.

Selain itu bambu juga menciptakan suasana yang asri, terlepas dari pada itu mengenai ketahanan bambu jangan diragukan lagi.

Bambu dapat diandalkan pada kondisi cuaca apapun, serta karakteristik fleksibel yang dimiliki bambu juga memungkinkan kita untuk berkreasi dengan berbagai pola yang diinginkan.

BACA JUGA:15 Desain Rumah Tanpa Pagar Ala Eropa, Keindahannya Tak Bisa Ditutupi

Kelebihan utama lainnya pagar dengan menggunakan bahan bambu yakni, lebih ekonomis dibandingkan pagar konvensional yang umumnya digunakan.

Ada beberapa pola atau desain pagar bambu yang saat ini sedang banyak diminati, mulai dari desain tropis, desain Jepang hingga desain etnik untuk tampilan eksterior hunian Anda.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa 14 November 2023 ada beberapa desain pagar bambu terbaru yang dapat dikombinasikan dengan material lainnya, yang mungkin bisa menjadi referensi anda.

1. Pagar desain anyaman bambu

BACA JUGA:Tak Kalah Gaya! 6 Desain Pagar Baja Ringan, Dijamin Bikin Iri Tetangga

Jika anda ingin membuat tampilan unik dan menarik pada bagian luar hunian

Model pagar bambu satu ini bisa menjadi solusi ekonomis yang membuat bagian luar rumah jadi indah. 

Pagar bambu ini dibuat dari batang bambu yang disusun dan dihubungkan secara vertikal dan horizontal melalui teknik anyaman. 

Pagar bambu anyaman dapat menjadi elemen dekoratif yang memikat pada tampilan luar hunian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: