Alhamdulillah, Pemenang dan Official STQH Kabupaten Ogan Ilir Diberangkatkan Umroh

Alhamdulillah, Pemenang dan Official STQH Kabupaten Ogan Ilir Diberangkatkan Umroh

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, saat melepas jemaah umroh yang diberangkatkan oleh Pemkab Ogan Ilir, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir. Foto: dokumen/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR, memberangkatkan umroh 33 orang pemenang dan official Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) asal Kabupaten OGAN ILIR

Ke-33 orang ini merupakan pemenang dan official STQH asal Kabupaten Ogan Ilir, yang berhasil menjadi juara pertama pada STQH tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023 ini. 

Pelepasan 33 jemaah umroh ini, dilakukan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, yang dipusatkan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, Selasa, 14 November 2023.

Di hadapan para jemaah umroh, Ardani mengatakan, bahwa keberangkatan umroh kali ini haruslah disyukuri oleh semuanya. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Sumsel Cetak Sejarah Baru, Kontingen STQH Nasional XXVII Tahun 2023 Berhasil Rebut Ranking 3

Karena, berkesempatan dipanggil Allah SWT ke Tanah Suci. 

"Rasa bahagia dan syukur pastinya dirasakan oleh bapak dan ibu sekalian, yang mendapat kesempatan dipanggil menjadi tamu Allah SWT," katanya. 

Menurut Ardani, semua orang pastinya menginginkan untuk beribadah kepada Allah SWT di Tanah Suci. Dan setelah merasakan beribadah disana, pastinya akan merasakan kerinduan. 

"Semoga rasa syukur dan kenikmatan ibadah tersebut dapat istiqomah, dan dilanjutkan dengan amal jariyah ke depannya," harapnya. 

BACA JUGA:Alhamdulullah, 3 Utusan Sumsel Maju ke Babak Final STQH Nasional XXVII 2023

Dan kesempatan menjalankan umroh ini, lanjut Ardani, hendaknya menjadi penyemangat diri dan keluarga untuk menjadi pribadi muslim yang lebih baik serta taat. 

"Lalu meningkatkan hubungan dengan sesama manusia dalam mengharap ridho Allah SWT," tutupnya. 

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Albatani mengungkapkan, bahwa 33 jemaah umroh yang diberangkatkan ini merupakan pemenang STQH tingkat Provinsi Sumsel. 

"Semuanya gratis diberangkatkan oleh Pemkab Ogan Ilir," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: