3 Bintang Muda Asal Belanda dan Armenia Ngebet Mau Bela Timnas Garuda, Sampai Bilang Begini ke Erick Thohir

3 Bintang Muda Asal Belanda dan Armenia Ngebet Mau Bela Timnas Garuda, Sampai Bilang Begini ke Erick Thohir

3 pemain muda asal belanda dan armenia yang siap bela timnas garuda indonesia--

SUMEKS.CO - Pasca Ketua Umum PSSI, Erick Thohir ingin menambah pemain naturalisasi untuk mengisi posisi gelandang dan penyerang, tiga bintang muda berstatus Warga Negara Asing (WNA) blak-blakan tawarkan diri ingin perkuat Timnas Garuda Indonesia.

Tiga pemain berstatus WNA yang kini masih bermain di liga Belanda dan Armenia, blak-blakan mengirim Direct Message (DM) kepada Ketua PSSI, Erick Thohir.

Ketiga pemain yang dimaksud yakni Ilias Alhaft, Thom Haye, dan Delano Ladan. Ya, tujuannya mengirimkan DM kepada Erick Thohir tak lain hanya ingin dinaturalisasikan.

Masing-masing pemain muda tersebut secara gamblang merayu Erick Thohir dengan menyatakan siap untuk membela Timnas Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Sah! Susunan 14 Komite PSSI Beserta Tugasnya Pada Kepengurusan Erick Thohir

Terlebih, pemain yang diumumkan oleh Erick Thohir untuk dijadikan naturalisasi tersebut, sangat sesuai dengan posisi yang kini sedang diisi ketiga pemain bintang muda itu kala bermain di liga Belanda dan Armenia saat ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ungkapan ketiga pemain yang kini tengah merayu Erick Thohir untuk dijadikan naturalisasi.

1. Ilias Alhaft

Ilias Alhaft, pemain yang musim ini membela Noah FC di Liga Armenia itu terang-terangan mengakui dirinya ingin dinaturalisasi. Hal itu diungkapkannya ketika wawancara bersama Youtuber Yussa Nugraha.

BACA JUGA:Live SCTV Timnas Indonesia Siap Taklukkan Vietnam Ketua PSSI Terbang ke Thailand, Juara AFF-U 23?

“Saya harus menunjukkan diri saya, kalau saya melakukan yang terbaik pasti PSSI akan datang, saya terbuka (kemungkinan dinaturalisasi),” kata Ilias Alhaft.

“Pasti banyak orang tanya apakah saya terbuka untuk Timnas (Indonesia), saya akan bilang 100 persen iya,” ucap pemain berusia 26 tahun itu.

Diketahui, saat inni Alhaft memperkuat klub kasta teratas Liga Armania, Noah FC. Alhaft sejatinya berposisi natural sebagai winger, namun bisa diplot sebagai gelandang.

Alhaft, pada musim lalu, membawa Almere City FC promosi ke kasta teratas Liga Belanda (Eredivisie). Menariknya, pada perayaan tim, Alhaft membentangkan bendera Merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: