Serang Rakyat Palestina, Sejumlah Produk Kecantikan asal Israel Kini Jadi Sasaran Boikot, Ini 5 Produknya

Serang Rakyat Palestina, Sejumlah Produk Kecantikan asal Israel Kini Jadi Sasaran Boikot, Ini 5 Produknya

Sejumlah produk kosmetik asal Israel diancam diboikot di Indonesia bahkan di dunia, buntut penyerangan ke Palestina. --

SUMEKS.CO - Buntut dari serangan Israel ke Palestina, kini muncul seruan untuk memboikot produk-produk Israel dari seluruh penjuru dunia. 

Seruan memboikot produk-produk Israel ini kini kian masif terjadi. Salah satu negara yang menyerukan boikot produk Israel, juga datang dari Indonesia

Saking masifnya, baru-baru ini, gerakan boikot produk Israel semakin santer digaungkan. Seruan ini, juga banyak bertebaran di media sosial. 

Tak hanya produk-produk yang pro Israel yang menjadi sasaran, produk-produk kecantikan yang berasal dari Israel tak luput dari seruan boikot. 

BACA JUGA:Owner Dituding Pro Israel, Netizen Serukan Boikot Brand Skincare Lokal Scarlett

Bahkan, brand-brand ternama dari Israel ini banyak beredar di pasaran Indonesia. Ada pula, produk-produk Israel yang dijual melalui e-commerce. 

Lantas, apa saja produk Israel terkenal yang kini banyak dijual di Indonesia. Berikut rangkuman SUMEKS.CO dari berbagai sumber.

1. Christina Cosmetics

Salah satu produk kecantikan asal Israel yang menjadi sasaran boikot dari masyarakat dunia, yakni, Christina Cosmetics.

BACA JUGA:RS Indonesia di Gaza Target Israel, Tuduh Ada Terowongan Hamas, MER-C: 450 Jiwa Bergantung Pada RS Indonesia

Brand kosmetik ini menawarkan berbagai produk makeup dan skincare. Seperti, foundation, concealer, bedak, lipstik, dan eye shadow. 

Meskipun produk tersebut saat ini sedang diboikot, namun formulasi merek ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang diklaim aman di kulit.

2. L'Oreal

Produk ini bukanlah produk yang berasal dari Israel, namun perusahaan Paris tersebut berafiliasi dengan Israel pada pertengahan 90-an. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: