Owner Dituding Pro Israel, Netizen Serukan Boikot Brand Skincare Lokal Scarlett

Owner Dituding Pro Israel, Netizen Serukan Boikot Brand Skincare Lokal Scarlett

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Ajakan boikot produk yang tercium mendukung aksi keji zionis Israel di media sosial semakin masif. Kini giliran brand lokal Scarlett dinilai mendukung Israel.

Seruan boikot Scarlett ini bermula dari unggahan video, pemilik brand kosmetik tersebut Felicya Angelista di akun Instagram pribadinya.

Melalui video Felicya mengungkapkan keresahan dan rasa prihatinnya terhadap peperangan yang sedang terjadi antara Israel dan Palestina.

Dalam video tersebut Felicya menginginkan adanya gencatan senjata demi menghentikan banyaknya korban terutama adalah anak-anak.

BACA JUGA:Heboh di Medsos, Seruan Aksi Boikot Produk Israel di Indonesia, Ini Daftar Lengkapnya

“Saya ingin mengungkapkan isi hati saya demi peperangan yang terjadi antara Israel dan Palestina,saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadinya perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti,” kata Felicya dalam video yang diunggahnya dalam laman Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, istri dari aktor Immanuel Caesar Hito ini mengungkapkan keprihatinanya terhadap situasi yang terjadi sekarang sambil berderai air mata.

Namun kendati demikian banyak netizen berbondong-bondong menyerbu dan menyudutkannya lantaran pemilihan kata “peperangan” dinilai kurang tepat untuk menggambarkan kondisi saat ini.

Menurut netizen melihat apa yang terjadi pada Palestina, saat ini sudah tembus hingga 10.000 korban jiwa, akan lebih tepat disebut sebagai kejahatan genosida atau pemusnahan suatu bangsa dan ras.

BACA JUGA:Boikot Film Hollywood! Usai Dukungan Artis Top pada Israel: ‘Dimana Humanity Tak Lagi Nonton Film Kalian!’

“Saya menggunakan suara saya juga untuk memohon kepada pemimpin-pemimpin supaya diupayakan gencatan senjata supaya tidak ada lagi korban banyak diantaranya anak-anak dan juga wanita dan gak ada yang bisa kita lakukan selain doa,” ungkap Felicya.

Dalam video tersebut Felicya juga menampilkan beberapa video Israel yang tengah diserang oleh Hamas.

Salahnya Felicya juga menuliskan dalam video jenderal Israel tidak bisa melindungi anak-anak dari gempuran Hamas.

Ditambah lagi Felicya diketahui pernah mengunjungi Israel dan Yerusalem dalam rangka tour rohani agama Nasrani.

BACA JUGA:Misterius! Tentara Israel Kocar-kacir Dihajar Pasukan Serba Putih, Gerakan Diatas Rata-rata, Bukan Al Qassam

“Sebagai seorang ibu, melihat anak-anak yang menjadi korban, teruma di Gaza, Palestina, melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Felicya mengungkapkan bahwa ia netral dan membela kemanusiaan. “I STAND WITH PEACH AND HUMANITY,” tegas Feli.

Namun tidak sesuai dengan apa yang diucapkannya, video tersebut malah semakin memperlihatkan dirinya pro Israel lantaran sebagai penutup video menampilkan cuplikan serangan teror Hamas kepada Israel.

Hal ini yang membuat netizen semakin marah lantaran cuplikan-cuplikan video yang sangat jelas mendukung Israel yang seolah menyudutkan Hamas.

BACA JUGA:8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

Selain itu juga menunjukkan video kematian wali kota Israel atas serangan Hamas, serta beberapa serangan tiba-tiba yang menewaskan warga negara Israel.

Meksipun memang tidak menyebutkan secara langsung namun netizen yang sudah kecewa mengungkapkan kehilangan simpati dengan pemilik brand Scarlett ini

Usai melihat postingan sang owner, publik semakin yakin untuk ramai-ramai memboikot brand-nya, Scarlett, dan meng-unfollow akunnya.

Saat ini video dalam bentuk reels di Instagram tersebut sudah ditonton 6,1 juta viewers dengan 238 ribu likes dan 21,9 komentar yang rata-rata melampiaskan rasa kecewanya.

BACA JUGA:Allahuakbar! Hamas Berhasil Hancurkan 10 Tank Israel Hanya dengan Tembakan Rudal

“Scarlett kita cukup sampai disini,” tulis @yunarau***

“Minimal punya ilmu dulu mbak sblum bikin video begini kan jadi keliatan actingnya,” timpal @sofiarmf***

“Jangan lupa pakai tagar boikotscarlett,” sahut @nrlauliy***

BACA JUGA:Rakyat Amerika Marah! Tak Boleh Kirim Tentara dan Pajak Tak Boleh Dukung Genosida, Tentara Israel Sendirian!

“Di akhir video jelas banget yah Scarlett dukung siapa,” tulis @euiz***.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: