8 Cara Cepat Hilangkan Perut Buncit dengan Minuman Alami, Yuk Dicoba!

8 Cara Cepat Hilangkan Perut Buncit dengan Minuman Alami, Yuk Dicoba!

Ilustrasi--

3. Jus tomat

Buah berwarna merah ini sangat ampuh juga membantu menghilangkan perut buncit, yaitu tomat. Konsumsi nya dengan cara di jus. 

Dalam tomat mengandung likopen yang dapat membantu melindungi sel-sel dari kerusakan dan membantu mengurangi peradangan dalam tubuh. 

Selain itu, jus tomat juga mengandung serat yang dapat membantu mempercepat proses pencernaan dan membantu mengurangi perut buncit. 

BACA JUGA:Aktivis Washington Bikin Billboard Projector Berisi Daftar Nama Korban di Palestina: Genosida Diongkosi Biden!

Jus tomat bisa dikonsumsi secara rutin dapat mempercepat proses penurunan berat badan dan membantu membakar lemak di perut.

4. Air jahe

Rempah jahe juga sangat ampuh menghilangkan perut buncit. Yakni dengan cara minum air jahe secara rutin pagi hari dan malam hari. 

Rempahan jahe mengandung zat-zat anti-inflamasi dan antioksidan yang dapat membantu mengurangi peradangan dalam tubuh dan membantu mengurangi perut buncit. 

Selain itu, jahe juga dapat membantu mempercepat metabolisme tubuh dan membantu membakar lemak. 

5. Air jeruk nipis

Jeruk nipis juga menjadikan pilihan untuk menghilangkan perut buncit. Alasannya jeruk nipis mengandung asam sitrat yang dapat membantu melarutkan lemak dalam tubuh. 

BACA JUGA:Striker Terbaik Dunia Erling Haaland Sampai Cedera Mengejar Gol Ronaldo ‘38’ Tahun Ini, Bagaimana Messi?

Selain itu, air jeruk nipis juga membantu menjaga keseimbangan pH dalam tubuh dan meningkatkan sistem pencernaan.

6. Air kelapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: