10 Tips Membuat Rumah Minimalis Terlihat Lebih Mewah, Nomor 1 dan 3 Pilihan Paling Tepat

10 Tips Membuat Rumah Minimalis Terlihat Lebih Mewah, Nomor 1 dan 3 Pilihan Paling Tepat

--

SUMEKS.CO - Rumah minimalis kini semakin digemari seiring desain dan konsep yang modern yang memikat hati. Terlebih, hunian sederhana tersebut dapat disulap menjadi lebih mewah.

Hunian minimalis bukan berarti tak bisa dibuat megah dan mewah. Ya, pemiliknya bisa saja mendesain rumah dengan konsep terbaru dan lebih modern.

Pasalnya, sudah banyak konsep desain minimalis yang kini bisa diusung oleh penghuninya agar rumah terlihat lebih mewah dan elegan.

Telah banyak desain rumah modern yang kini ditawarkan para arsitek untuk membuat hunian mininalis agar telihat lebih mewah.

BACA JUGA:Punya Lahan Terbatas, Sulap Rumah Berukuran 4x5 Dengan 5 Ide Desain Minimalis Berikut Ini

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 10 tips untuk menata rumah minimalis agar terlihat mewah.

1. Pilih warna netral

Warna-warna netral seperti putih, abu-abu, dan beige adalah pilihan yang baik untuk menata rumah minimalis agar terlihat mewah. Warna-warna ini memberikan kesan bersih dan elegan.

2. Hindari kebisingan

BACA JUGA:Wih! Ternyata Ini 7 Desain Rumah Minimalis yang Paling Direkomendasi Arsitek, Bentuknya Sungguh Menawan

Kebisingan seperti televisi atau radio yang terlalu keras dapat mengganggu kenyamanan rumah Anda. Gunakan bantal atau peredam suara untuk menenangkan rumah Anda.

3. Tempatkan perabotan dengan cerdas 

Pastikan perabotan rumah Anda ditempatkan dengan cerdas agar tidak mengambil terlalu banyak ruang dan tidak membuat rumah Anda terlihat berantakan.

4. Pilih perabotan minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: