Wih! Ternyata Ini 7 Desain Rumah Minimalis yang Paling Direkomendasi Arsitek, Bentuknya Sungguh Menawan

Wih! Ternyata Ini 7 Desain Rumah Minimalis yang Paling Direkomendasi Arsitek, Bentuknya Sungguh Menawan

--

SUMEKS.CO - Semua orang umumnya ingin memiliki rumah yang nyaman untuk ditempati. Kendatipun sederhana, rumah yang disulap dengan gaya desain modern tentu akan terlihat lebih mewah dari biasanya. 

Rumah menjadi bagian terpenting untuk seseorang berlindung dari hujan, dan panas serta marabahaya lainnya. Namun, tak lengkap rasanya jika rumah tanpa bentuk dan desain.

Terlebih, saat ini semakin berkembangnya properti makin banyak inspirasi yang bisa dijadikan rekomendasi untuk dijadikan desain rumah agar tampilannya lebih indah elok dipandang mata.

Mengingat, banyak konsep desain yang dibuat para arsitek untuk tampilan rumah minimalis dan lebih modern mengikuti perkembangan zaman.

BACA JUGA:Mau Bikin Rumah Sejuk Layaknya di Pedesaan? Yuk Intip Desainnya, Ademnya Kebangetan Loh

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi inspirasi desain rumah minimalis modern terbaru yang direkomendasi para arsitek ternama.

1. Model Rumah Subsidi Minimalis Bagian Luar

Inspirasi desain rumah subsidi pertama adalah menata bagian depan atau eksterior rumah. Tambahkan kanopi minimalis untuk melindungi kendaraan dari sinar matahari.

Penghuninya juga bisa menambahkan pagar rumah subsidi untuk menambah keamanan. Penataan seperti contoh rumah subsidi di atas diperbolehkan, selama tidak merombak total fasad rumah subsidi.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Desain Rumah Minimalis yang Cocok untuk Pasangan Muda, Dijamin Hubungan Makin Harmonis

2. Desain Carport Rumah Subsidi Minimalis

Jika kamu enggan menerapkan model rumah subsidi minimalis sebelumnya, maka bisa nyontek ide carport minimalis pada rumah subsidi berikut.

Untuk membuatnya, kamu bisa menambahkan kanopi panjang untuk menutupi badan mobil dari air hujan dan sinar matahari.

3. Desain Rumah Minimalis Subsidi dengan Plafon Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: