Punya Lahan Terbatas, Sulap Rumah Berukuran 4x5 Dengan 5 Ide Desain Minimalis Berikut Ini

Punya Lahan Terbatas, Sulap Rumah Berukuran 4x5 Dengan 5 Ide Desain Minimalis Berikut Ini

Desain rumah minimalis di lahan 4x5.--

SUMEKS.CO,- Ide desain rumah modern minimalis ukuran 4x5 meter berikut ini, mungkin bisa jadi inspirasi Anda sebelum memulai tahapan renovasi agar makin nyaman ditempati.

Rumah mungil dengan desain minimalis bukan hanya sekedar tren belaka, namun solusi cerdas guna mengoptimalkan lahan dan ruang tanpa mengorbankan kenyamanan.

Pada artikel kali ini, menarik untuk diulas beberapa ide desain minimalis yang mungkin cocok diterapkan pada rumah yang memiliki lahan terbatas namun bisa disulap menjadi mewah.

Dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu 4 November 2023 berikut 5 ide desain minimalis nan mewah meski dengan lahan yang terbatas, cekidot gan!

BACA JUGA:Hati-Hati! 9 Kesalahan Feng shui Rumah Ini Bisa Bawa Pengaruh Negatif Bagi Penghuninya

1. Halaman depan rumah hunian

Hal yang pertama yang perlu diperhatikan terlebih dahulu yakni halaman depan rumah yang dihuni.

Anda bisa mengeksplore kreatifitas renovasi halaman depan rumah hunian dengan sesuatu yang bersifat menyegarkan dan elok dipandang mata.

Buatlah seperti taman kecil yang berisi aneka tanaman hias dan di letakkan pada sudut halaman disisi bagian kanan dan kiri rumah .

BACA JUGA:Tak Perlu Keluar Rumah, Ini 5 Rekomendasi Desain Teras Depan yang Bisa Dijadikan Cafe Nongkrong Kekinian

Selanjutnya, buatlah teras mini pada bagian depan rumah dengan menggunakan jendela yang berukuran agak besar.

Penggunaan jendala terbit bertujuan agar dapat memberikan cahaya alami serta menciptakan atmosfer dan menjaga sirkulasi udara agar tetap segar.

2. Efisiensi ruang tamu dan dapur

Setelah bagian luar selesai, lalu berlanjut mengeksplorasi imajinasi dan kreatifitas Anda pada bagian dalam rumah yakni bagian ruang tamu dan dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: