Pecah Telur, Jonatan Christie Raih Titel Pertama Level Super 750 di French Open 2023

Pecah Telur, Jonatan Christie Raih Titel Pertama Level Super 750 di French Open 2023

Pecah telur, Jojo raih titel pertama di turnamen badminton super series 750.-foto:doksumeksco-

Ia juga mengapresiasi kepada coach Irawan yang membantu Jonatan Christie mengeluarkan potensi terbaiknya hari ini.

"Kadang berhasil. Kadang gagal. Tetapi yang pasti, terus berusaha bekerja sebaik2nya. Selamat!,” jelasnya.

Jojo juga mengungkapkan bahwa kemenangan di French Open 2023 tidaklah mudah, ia telah menantikan kemenangan ini sudah lama.

“Pertama Puji Syukur, Puji Tuhan karena ini adalah titel pertama saya di level Super 750 yang sudah lama saya nanti-nantikan. Sudah beberapa kali saya masuk final tapi belum mampu juara," kata Jojo dikutip dari laman PP PBSI.

"Gelar ini pastinya menambah semangat dan motivasi saya. Berikutnya ada Japan Masters dan China Masters, saya mau fokus ke sana. Dan semoga bisa melangkah ke BWF World Tour Finals," tambahnya.
Perjalan Jojo untuk menundukan Li tidaklah mudah, ia harus menghabiskan durasi hingga 80 menit guna menyudahi pertandingan.
Dengan hasil ini juga sekaligus menjadi kemenangan keempat bagi Jojo atas Li dalam rekor pertemuan kedua pemain.

a

Apalagi melihat dari turnamen-turnamen sebelumnya, Jojo tak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan bahkan harus tersingkir lebih awal.

"Tadi setelah pertandingan selesai, saya merasa speechless. Di dua sampai tiga turnamen terakhir, saya tidak bermain optimal lalu banyak orang meragukan tapi balik lagi rencana Tuhan kita tidak pernah tahu,” imbuhnya.

Jojo pun bertekad memberikan hasil positif kemenangan dengan menjadikannya motivasi untuk mempertahankan prestasi pada ajang selanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: