Olahraga Santai, Semangat Terjaga: Kalapas Narkotika Muara Beliti Gelar Latihan Badminton Bersama Petugas

Olahraga Santai, Semangat Terjaga: Kalapas Narkotika Muara Beliti Gelar Latihan Badminton Bersama Petugas

Olahraga Santai, Semangat Terjaga: Kalapas Narkotika Muara Beliti Gelar Latihan Badminton Bersama Petugas.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Menjadi seorang petugas Lapas memang membutuhkan kondisi fisik dan mental yang prima. Hal ini dikarenakan tugas mereka yang penuh dengan tanggung jawab dan risiko.

Ajakan Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk mengajak petugas lainya untuk aktif terlibat dalam olahraga bulu tangkis (badminton) adalah langkah yang tepat dan positif.

Bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, baik fisik maupun mental.

Dengan aktif terlibat dalam olahraga bulu tangkis, petugas Lapas dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran diri, serta membangun kebersamaan dan kekompakan antar petugas. Hal ini akan berdampak positif pada kinerja dan kualitas hidup mereka.

BACA JUGA:Nama Alfi Masuk Bursa Pilkada Banyuasin, Dikabarkan Bakal Dampingi H Slamet Somosentono

BACA JUGA:Maarten Paes Masuk dalam Skuad MLS All Stars 2024, Akan 1 Tim Bersama Messi dan Suarez

Selain bulu tangkis, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti juga dapat mengajak petugas lainya untuk mengikuti olahraga lain yang bermanfaat bagi kesehatan, seperti sepak bola, bola voli, atau tenis meja.

Penting untuk diingat bahwa sebelum memulai program olahraga baru, petugas Lapas harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk memastikan bahwa mereka aman untuk berolahraga.

Menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) memang membutuhkan keseimbangan antara hak dan kewajiban. ASN harus mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, namun mereka juga berhak mendapatkan hak-hak yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban sebagai ASN bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan komitmen dan disiplin yang tinggi, ASN dapat mencapainya dan menjadi pelayan negara yang profesional dan berintegritas.

BACA JUGA:Kiamat Batal, Peramal India Ini Berikan Prediksi soal Jadwal Terbaru!

BACA JUGA:Patroli Terpadu Cegah Karhutla di Kabupaten OKI, Upaya Berkelanjutan Melindungi Hutan dan Lahan

Disisi lain terdapat  hak kita yang wajib dan harus juga jadi perhatian yaitu salah satunya adalah hak sehat agar dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari dalam kondisi prima.

Seperti tampak setiap hari selasa malam rabu, bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Sahabat Badminton yang berada di Jalan Majapahit No.1 Kelurahan Majapahit, Kota Lubuklinggau. Kalapas Mengajak Petugas lainya untuk ikut  melaksanakan olahraga badminton  bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: